JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mayat Pemancing Muda Ditemukan Tenggelam di Waduk Kedung Ombo Miri Sragen. Berasal dari Gondangrejo Karanganyar, Mayatnya Sempat Kecantol Jangkar

Kapolsek Miri, AKP Suyono saat memimpin penyerahan jasad pemancing asal Karanganyar yang tewas tenggelam di WKO wilayah Miri, Minggu (30/5/2021). Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pemancing ditemukan tewas tenggelam di waduk Kedung Ombo (WKO) wilayah Dukuh Ngroto, Desa Gilirejo, Kecamatan Miri, Sragen, Minggu (30/5/2021) pagi.

Korban diketahui bernama Siam Setiawan (22) asal Dukuh Banjarejo RT 3/1, Tuban, Gondangrejo, Karanganyar. Jasad pemuda itu sempat hilang ditelan air sebelum kemudian ditemukan tersangkut di jangkar.

Baca Juga :  Kecelakaan Tronton Gagal Nanjak Lalu Timpa Panter di Mondokan Sragen. Bikin Jalur Solo-Purwodadi Macet Parah Hingga 3 KM

Data yang dihimpun di lapangan, insiden itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Kejadian bermula ketika korban diketahui memancing di WKO wilayah Dukuh Ngroto, Gilirejo, Miri. Dari rumah, korban diketahui berangkat memancing sendirian.

Diduga korban terpeleset dan jatuh ke perairan yang dalam. Karena tak mengenakan pelampung, korban langsung hilang ditelan perairan.

Advertisement
Baca Juga :  Mayat Perempuan Mengambang di Sungai Ciliwung Bikin Geger Anak-Anak Lagi Mandi

Kejadian itu diketahui pemancing lain yang kemudian berteriak minta tolong ke warga sekitar. Beberapa petani setempat yang ada di sekitar waduk, Jumadi (42) dan Paimin (50) kemudian bergegas menuju lokasi untuk membantu pencarian.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua