JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Mayat Pria Misterius Berkaos Tim Pemenangan Surojoyo PSSHT Ditemukan Tewas Mengambang di Bengawan Solo. Semula Dikira Boneka!

Penemuan mayat pria misterius mengambang di Sungai Bengawan Solo / Foto Beni Indra
ย ย ย 

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Sesosok mayat laki-laki misterius (tak dikenal) ditemukan mengambang di sungai Bengawan Solo hilir Dusun Ngabean RT 01/05, Desa Kragan, Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar, Selasa (4/5/2021) dini hari pukul 00.15 WIB.

Belum diketahui penyebab kematian korban, apakah karena hanyut atau jasat tersehut merupakan korban tindak kriminal.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan, mayat laki-laki berusia sekitar 40 tahun itu saat ditemukan masih mengenakan kaos warna merah bertuliskan Tim Pemenangan Surojoyoย  PSSHT Caleg DPD-RI Dapil Jateng V.

Dan pada saat ditemukan posisinya mengambang hanya terlihat kepalanya saja sehingga awalnya mayat itu dikira boneka.

Mayat tersebut kali pertama ditemukan oleh Supriyanto (45) warga Desa Pengkol, Kedawung, Sragen yang pada saat itu sedang mencari ular disekitar sungai.

Supriyanto melihat seperti boneka di sungai, lalu disorot dari atas dan karena penasaran Supriyanto pun pergi ke warung desa setempat dan bercerita perihal ada boneka seperti mayat.

Oleh warga setempat langsung menghubungi relawan dari Jalak Lawu Karanganyar guna diajak masuk ke sungai. Selanjutnya relawan Jalak Lawu berkordinasi dengan Kapolsek Gondangrejo Iptu Widiatmoko masuk ke sungai Bengawan Solo, setelah dipastikan boneka tersebut adalah mayat manusia, lalu dievakuasiย  ke darat.

Anggota Relawan Jalak Lawu Karanganyar, Sapto Heriyanto mengatakan, setelah diangkat kedarat lalu oleh tim Inavis Satreskrim Polres Karanganyar dan Polsek Gondangrejo, mayat dibawa ke RS Moewardi, Solo.

” Benar semula mayat itu dikira boneka mengambang ternyata sesosok mayat,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (4/5/2021).

Sementara itu,ย  Kapolsek Gondangrejo Iptu S. Widiatmoko menegaskan hingga Selasa (4/5/2021) identitas belum diketahui.

“Kami sedang melacak identitas mayat tersebut semoga segera diketahui,” tandasnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Kapolsek menjelaskan,ย  dari pelacakannya didapati informasi dariย  team SAR bahwa korban sebelumnya sudah terpantau di jembatan Mojo Kabupaten Sukoharjo, pada sehari sebelumnya, Minggu, (2/5/2021) Pukulย  22.20 WIB.

Selanjutnya diketahui yang bersangkutan sudah tewas mengambang di Desa Kragan, Gondangrejo, Karanganyar. Beni Indra

.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com