JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Penuh Kehangatan, Klub Sepakbola PBFC Solo Raya Resmi Launching Kostum Kebanggaan. Bertabur Talenta Muda asal Papua, Siap Ikuti Trofeo di Solo dan Sekitarnya

Skuad PBFC Soloraya saat berpose bersama. Foto/Wardoyo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Setelah resmi terbentuk, Klub Sepakbola Papua Bersaudara Football Club (PBFC) Solo Raya kini punya kostum kebanggaan.

Kostum berwarna dasar putih dipadu striping merah biru resmi dipilih menjadi kostum resmi klub yang digawangi para mahasiswa asal Bumi Cendrawasih di Solo dan sekitarnya itu.

Kostum kebanggaan PBFC itu resmi dilaunching, Senin (10/5/2021) malam di Kampoeng Ikan Lor In Solo. Peresmian kostum digelar sederhana dikemas dengan acara buka bersama.

Baca Juga :  Muncul Wacana Kaesang Diduetkan dengan Rheo Fernandes, FX Rudy : Wacana Biarkan Wacana

Selain skuad PBFC, launching juga dihadiri puluhan mahasiswa dan mahasiswi asal Papua yang menempuh studi di berbagai universitas di Solo dan sekitarnya.

Pembina PBFC, Iwan Sis (kanan) saat memperkenalkan kostum resmi PBFC kepada Pelatih PBFC, Moses Ferdinand Kamer (kiri). Foto/Wardoyo

Sejumlah tokoh klub sepakbola dari beberapa daerah sekitar turut menjadi saksi malam mengesankan tersebut.

Acara dibuka dengan sambutan dari kakak pembina, Iwan Sis. Dalam sambutannya ia mengapresiasi terbentuknya PBFC yang kini makin lengkap setelah memiliki kostum resmi.

Baca Juga :  Promosi Solo Safari, Gibran Gandeng PT KAI

“Mudah-mudahan, klub ini bisa makin mempererat silaturahmi dan kekompakan adik-adik dari Papua ini. Nanti ke depan, tim ini siap untuk bertanding di ajang trofeo-trofeo juga,” paparnya.

Pembina PBFC, Iwan Sis bersama Pelatih Moses Ferdinand Kamer (kanan) dan senior pemain PBFC, Rangel Bieth (kiri). Foto/Wardoyo

Pelatih PBFC sekaligus senior mahasiswa Papua di Solo Raya, Moses Ferdinand Kamer (28) mengatakan skuad PBFC digawangi sekitar 30 pemain.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com