JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

2 Warga Meninggal Beruntun Terpapar Covid dan 40 Warga Alami Greges-Greges, Satu Kebayanan di Gondang Sragen Langsung Disemprot Massal. Kapolsek Terjun Pimpin Sterilisasi

Warga Desa Srimulyo Gondang dikerahkan melakukan penyemprotan desinfektan massal di satu kebayanan menyusul kematian 2 warga dan puluhan lainnya bergejala, Senin (21/6/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Wabah covid-19 terus menunjukkan ancaman di wilayah Sragen. Di Desa Srimulyo, Kecamatan Gondang, sebanyak dua warga dilaporkan meninggal dunia secara mendadak selama dua hari terakhir dengan indikasi mengarah terkonfirmasi.

Tidak hanya itu, sekitar 40an warga kini juga dilaporkan mengalami gejala demam dan sakit ringan dengan indikasi kuat juga mengarah.

Atas insiden itu, pihak Muspika dan Pemdes langsung bergerak dengan melakukan penyemprotan desinfektan secara massal ratusan rumah di satu kebayanan yakni Kebayanan Pagah, Senin (22/6/2021).

Baca Juga :  Sosok Aipda Joko, Korban Tragedi Pesawat Helikopter di Belitung Asal Sragen. Anak Bungsu yang Jadi Kebanggaan Keluarga

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , sterilisasi massal itu dilakukan menyusul kematian dua warga terkonfirmasi di dusun tersebut. Keduanya meninggal dalam dua hari terakhir dengan satu di antaranya hasil swabnya positif.

“Iya benar. Hari ini warga kami bergotong royong bersama Muspika menggelar penyemprotan massal di satu kebayanan Pagah. Ini sebagai antisipasi untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Karena kemarin di kebayanan tersebut ada dua warga kami yang meninggal beruntun dalam dua hari ini,” papar Kades Srimulyo, Sri Prasetyo Utomo dikonfirmasi JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (21/6/2021).

Baca Juga :  Larwasda 2022, Bupati Sragen Wajibkan Satu Instansi Satu Inovasi Setiap Tahun

Kades menguraikan penyemprotan massal itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Gondang berikut jajaran Satgas kecamatan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com