JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Besok, Lima Pasang Calon Pengantin Awali Nikah Bareng Estafet. Sebulan Penuh Digelar Nikah Gratis, Full Fasilitas dan Tamu Secara Virtual

   

BANTUL – Sebanyak lima pasang calon pengantin akan mengikuti event Nikah Bareng yang dilaksanakan besok, Selasa, 8 Juni 2021 bertempat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sewon, Bantul Yogyakarta mulai pukul 09.00WIB. Kegiatan ini sekaligus mengawali gelaran Nikah Bareng Estafet selama sebulan penuh di Bulan Juni, gratis dan full fasilitas .

Memperingati Bulan Pancasila, pernikahan unik yang juga digelar di tengah pandemi Covid 19 ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Acara ini menjadi persembahan 10 tahun Forum Ta’aruf  Indonesia (Fortais), Sewon, Bantul, DIY bekerjasama KUA Sewon, Bantul, DIY dan UNIMMA (Universitas Muhammadiyah Magelang) plus didukung berbagai pihak.

Baca Juga :  Jumlah Penderita Leptospirosis di Sleman Melonjak, dari 8 Menjadi 20 Orang

Ketua Golek Garwo Fortais & Nikah Bareng Nasional Ryan Budi Nuryanto berharap dengan tema Pancasila Satukan Hati Bangkit Bersama Melawan Pandemi bisa mewujudkan impian pasangan calon pengantin di Indonesia.

“Kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk saling memperhatikan sekitarnya siapa tau masih banyak yang sudah punya pasangan tapi kesulitan menikah dikarenakan biaya dan faktor lainnya,” kata Ryan sekaligus Ketua Fortais.

Berkonsep Nikah Bareng Estafet (bergantian tiap jam) dan tamu secara virtual, kata Ryan menjadi solusi terbaik bagi pasangan pengantin untuk menikah di tengah situasi saat ini, yang sah baik secara agama, negara dan aman untuk kesehatan.

Baca Juga :  Divonis Katarak dan Dioperasi, Warga Asal Purworejo Ini Justru Alami Kebutaan

Sementara bagi yang masih Jomblo senantiasa terbuka pendaftaran untuk mengikuti acara Golek Garwo Satukan Hati (Online) terbuka umum dan gratis setiap Minggu Pertama Tiap Bulannya dari jam: 09.00 – 12.00 WIB dapat menghubungi Hotline : 08157908232 / Ryan.

Acara Pernikahan Estafet ini Pertama di Indonesia bahkan dunia karena akan dilakukan seharian pada tanggal 8 Juni full gratis, full fasilitas dari mahar unik sesuai bulan Pancasila, cincin kawin tematik merah putih, busana dan rias, dokumentasi, ijab unik. Kiki Dian

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com