JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Dapat Kado Surprise Ultah ke-59 oleh Srikandi Pemuda Pancasila Karanganyar, Rina Iriani Terharu

Mantan Bupati Karanganyar Rina Iriani menyuapkan nasi tumpeng kepada anggota DPR RI Paryono SH MH saat surprise Ultah ke-59 Rina Iriani / Foto: Beni Indra
Mantan Bupati Karanganyar Rina Iriani menyuapkan nasi  kepada anggota DPR RI Paryono SH MH saat surprise Ultah ke-59 Rina Iriani / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Mantan Bupati Karanganyar,  Rina Iriani terharu saat dirinya diberi kado istimewa surprise oleh Srikandi Pemuda Pancasila (PP) yang merupakan sayap organisasi  MPC PP Kabupaten Karanganyar, Jumat (4/6/2021).

Bahkan,  saking terharu pada acara surprise itu, Rina menyempatkan diri menyuapkan nasi pada anggota DPR-RI Paryono SH MH yang notabene pernah menjadi Wakil Bupati Karanganyar saat Rina menjadi Bupati.

Adapun momentum surprise itu dilakukan oleh Srikandi PP Karanganyar dalam rangka konsolidasi sekaligus halal bihalal di Sendang Resto, Papahan, Jumat (4/6/2021).

Baca Juga :  Bersikap Gentleman, Mundur dari Manajer Persika, Prihanto  Tetap Berikan Bonus Kepada Pemain

Ketua MPC PP Karanganyar,  Disa Ageng Aliven sengaja mengundang secara khusus mantan Bupati Karanganyar tersebut.

Rina pun menghadiri undangan tersebut dengan mengenakan celana jeans nb meskipun dirinya bukan anggota Srikandi PP.  Sejurus kemudian anggota DPR-RI Paryono SH MH datang sebagai tamu undangan duduk bersanding dengan Rina Iriani.

Singkat kata setelah kedua tokoh Karanganyar Paryono dan Rina Iriani itu diminta memberi sambutan. Setelah selesai memberikan sambutan, dilanjutkan  dengan iringan lagu Selamat Ulang Tahun oleh  puluhan anggota Srikandi PP Karanganyar.

Baca Juga :  Pria Tewas dengan 6 Tusukan di Perut di Colomadu. Polres Karanganyar Belum Berani Simpulkan Bunuh Diri atau Dibunuh

Bersamaan dengan itu, sebagian yang lain menempatkan nasi tumpeng di panggung, dan  dipersembahkan untuk Ultah Rina Iriani yang ke-59.

“Saya terharu. Ternyata luar biasa sambutan dari masyarakat termasuk Ormas Pemuda Pancasila Karanganyar yang memberikan kado kehormatan ini,” ungkap Rina Iriani di sela memotong tumpeng, Jumat (4)6/2021).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua