JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Gas Poll, Polrestabes Semarang Siapkan 69 Titik Untuk Vaksinasi Covid-19. Dari Simpang Lima Sampai Vihara Sampokong, Kapolda Instruksikan Serentak Semua Polres

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Semarang, Kamis (3/6/2021). Foto/Humas Polda
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Semarang, Kamis (3/6/2021). Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Polrestabes Semarang menggelar pelaksanaan kegiatan vaksinasi di empat titik yang ada di Kota Semarang.

Selain fasilitas kesehatan milik pemerintah, Polrestabes Semarang telah disiapkan 69 tempat untuk vaksinasi ini.

Hal ini disampaikan Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, Saat meninjau kegiatan vaksinasi di Simpang Lima, Kota Semarang, Kamis (3/6/21).

Menurut Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, dalam kegiatan Vaksinasi ini Polrestabes juga menyediakan tempat lokasi parkir untuk pengguna kendaraan roda empat, yang akan mengikuti vaksinasi di simpang lima ini.

Baca Juga :  Keras, Kapolda Jateng Sebut Anggota yang Bekingi Kegiatan Melanggar Hukum Dicap Pengkhianat. "Jangan Halalkan Segala Cara!"

“Selain untuk lokasi parkir, kita juga mempersilahkan untuk istirahat selama 30 menit di dalam mobil. Itu untuk observasi usai disuntik vaksin ini,” Jelas Kapolrestabes Semarang.

Selain kegiatan di simpang lima, dikatakan Kapolrestabes, Polrestabes Semarang juga menggelar kegiatan vaksinasi ini di lokasi Vihara.

Baca Juga :  47 Tahun Perjalanan Grup Musik Kasidah Asal Semarang Nasida Ria, Melanglang Sampai Jerman

Di antaranya Vihara Sasana Sakti di Peterongan dan Masjid Al-Siva Sendangmulyo Tembalang. Selanjutnya, untuk vaksinasi yang digelar di Vihara Sampokong, Semarang.

Pelaksanaanya akan dilaksanakan pada Senin besok selama kurang lebih satu bulan. Hal ini juga merupakan bagian dari memperbanyak pelaksanaan Vaksinasi di kota Semarang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua