JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Warga Karanganyar Sambungmacan Tewas Bunuh Diri Nggantung di Kamarnya. Diduga Sengaja Nglimpe Istri dan Anaknya

Kapolsek Sambungmacan Iptu Windarto saat memimpin penyerahan jenazah warga Karanganyar Sambungmacan yang tewas gantung diri, Minggu (6/6/2021). Foto/Wardoyo
PPDB
PPDB
PPDB

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Desa Karanganyar, Kecamatan Sambungmacan, Sragen digegerkan dengan aksi bunuh diri salah satu warga setempat, Minggu (6/6/2021) pagi.

Warga bernama Midi (54) asal Dukuh Gadingrejo RT 8/3, Karanganyar, Sambungmacan itu ditemukan tewas gantung diri di rumahnya.

Pria yang berprofesi buruh serabutan itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara nggantung di atas pintu kamar.

Data yang dihimpun di lapangan, jenazah korban ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB oleh tetangganya sendiri. Saat itu korban di rumah sendirian karena istri sedang ke pasar dan anaknya berangkat kerja.

“Ditemukan tetangganya sendiri. Karena istrinya lagi ke pasar dan anaknya kerja. Korban ini di rumah sendirian. Jadi seperti sengaja nglimpe anak istrinya. Nggantung pakai tali nilon,” papar Kapolsek Sambungmacan, Iptu Windarto mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (6/6/2021).

Seketika jenazah korban ditemukan, suasana desa menjadi gempar. Tak lama berselang, tim Polsek setempat bersama Inafis dan petugas Puskesmas tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi dan identifikasi.

Kapolsek menyampaikan tidak ada tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban. Pria paruh baya itu murni bunuh diri dan keluarga sudah menerima sebagai musibah.

“Jenazah kemudian kami serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Dugaannya korban depresi karena menderita sakit kronis menahun tak kunjung sembuh. Diabetes dan stroke ringan,” tandas Kapolsek. Wardoyo