JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Heboh Video Adegan Panas Pasangan Muda Asyik Mantap-Mantap di Kemuning Karanganyar Terungkap. Polisi Sebut Pengunggahnya Teknisi CCTV, Begini Kelanjutannya!

Foto: Tangkapan layar CCTV Milik Pemdes Kemuning yang bocor dan viral di Medsos

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penyelidikan kasus penyebaran video mesra kebun teh Kemuning terhambat penetapan tersangka. Sampai sekarang belum ada yang mengklaim dirugikan atas beredarnya adegan ‘panas’ tersebut.

Wakapolres Karanganyar Kompol Purbo Adjar Waskito mengatakan penanganan kasus rekaman panas yang sempat menghebohkan jagat medsos itu memang tak bisa serampangan.

Menurutnya penetapan tersangka tidak bisa juga hanya didasari pada opini. Harus ada alat bukti. Apalagi hingga kini belum ada pihak yang secara spesifik menjadi pihak yang dirugikan.

“Seharusnya korbannya pemuda dan pemudi yang terekam kamera CCTV sedang berciuman mesra itu. Tapi sampai sekarang siapa mereka, kita belum tahu. Keduanya juga tidak melapor bahwa sedang dirugikan,” kata Wakapolres Karanganyar Kompol Purbo Adjar Waskito kepada wartawan di Mapolres kemarin.

Baca Juga :  Kecelakaan Mobil Vs Motor di Batujamus Karanganyar. Satu Orang Pingsan dan Patah Tulang

Wakapolres menyampaikan dalam kasus ini, polisi memang sudah memeriksa oknum teknisi asal Karangpandan yang bertugas menyervis peralatan di CCTV room Command Center Smart Village Nusantara di kantor Desa Kemuning Ngargoyoso itu.

Namun statusnya sejauh ini masih sebatas saksi. Oknum itulah yang diketahui pertama kali mengunggah adegan panas di media sosial.

Kemudian seorang asal Kota Padang, Sumbar menggunakannya untuk disebarluaskan. Purbo mengatakan belum memproses pelaku asal Padang yang menyebarluaskan.

Baca Juga :  Bikin Resah Warga, Warung Esek-Esek dan Cewek-Cewek Penjaja Syahwat Menjamur di Bolon Colomadu

“Alasannya sama, yakni belum ada yang mengaku jadi korban,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, delapan orang dijadikan saksi kasus penyebaran video mesum pasangan muda mudi. Aksi mesra keduanya direkam dari kamera pengawas di kebun teh pada Minggu (6/6/2021).

Usai diunggah, video tersebut beredar secara viral di media sosial dengan tanggapan beragam dari para warganet. Bahkan Bupati Karanganyar Juliyatmono menyesalkan insiden itu yang telah mencoreng pamor tempat wisata di wilayahnya. Wardoyo