JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Hilang Kendali, GL Max Tanpa Nopol Tabrak Tiang Listrik dan Pohon. Pengendara Tewas Seketika!

Pengendara motor yang tewas menabrak tiang listrik dan pohon sedang dievakuasi / Foto: Beni Indra
PPDB
PPDB
PPDB

Pengendara motor yang tewas menabrak tiang listrik dan pohon sedang dievakuasi / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Jalur maut Desa Lalung kembali memakan korban. Kali ini pengendara Honda GL Max tanpa plat nomor polisi mengalami kecelakaan tunggal menabrak tiang listrik dan pohon, Rabu (2/6/2021) dan tewas di tempat.

Belum diketahui sebabnya, yang jelas tiba-tiba sepeda motor mengalami oleng dalam kecepatan tinggi.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan pada Rabu (2/6/2021) sekitar pukul 16.00 WIB di Jalan Lalung-Pundak, tepatnya Dusun Pondokrejo Keluragan Lalung, Kecamatan Karanganyar Kota melintas sepeda motor yang dikendarai David Muhammad Pangestu (17) warga setempat dari arah selatan (Lalung ) ke Utara (Pundak).

Sepeda motor dalam keadaan kencang, entah mengapa sesampai TKP, motor kehilangan kendali dan menabrak tiang listrik serta pohon. Tak pelak akhirnya terjadi lakalantas tunggal,  David tewas seketika dengan luka dibagian kepala.

Selanjutnya korban dievakuasi oleh polisi, relawan dan warga dibawa ke RSUD setempat guna memastikan penyebab kematian. Setekah dipastikan korban meninggal karena lakalantas tunggal maka jenazah dibawa pulang untuk dimakamkan.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Sarwoko membenarkan kejadian tersebut.

“Iya terjadi lakalantas tunggal dan sekarang jenazah sudah diserahkan kepada keluarganya,” tandasnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (2/6/2021).

Menurut Kasatlantas,  berdasar penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi serta olah TKP diketahui penyebabnya adalah lakalantas tunggal.

Sementara itu oleh keluarga korban, jenazah akan dimakamkan Rabu (2/6/2021) pukul 22.00 WIB dimakamkan Songglong, Kelurahan Lalung. Keluarga sangat terpukul duka mendalam atas kejadian tersebut.

Keluarga tidak menyangka mendapat kabar dari tetangga bahwa anaknya mengalami kecelakaan tunggal dan TKP tidak jauh dari rumahnya. Pasalnya tidak ada firasat apapun sebelum kejadian tersebut dan sejam sebelum kejadian, korban masih terlihat baik-baik saja dirumah.  Beni Indra