JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Jumlah Warga Sukoharjo yang Meninggal Akibat COVID-19 Hampir Menyentuh 500 Orang, Tanggal 23 Juni 2021 Kemarin Tambah 3 Orang Lagi

ilustrasi covid-19 / pixabay


SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jumlah warga Sukoharjo yang dinyatakan meninggal dengan status positif terpapar virus Corona saat ini sudah hampir menyentuh angka 500.

Ini terjadi lantaran ada penambahan kasus kematian, hampir setiap harinya. Sebagaimana terjadi pada 23 Juni 2021 kemarin.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Kamis (24/6/2021), ada penambahan kasus kematian sebanyak tiga orang. Akibatnya total kasus kematian melonjak, saat ini jumlahnya mencapai 495 orang.

Sementara kasus baru terjadi kenaikan sebanyak 74 kasus. Dengan adanya kenyataan tersebut, hingga kini total terkonfirmasi positif COVID-19 di Sukoharjo sudah 7.149 buah.

Baca Juga :  Sapi Kurban Terperosok Masuk Septictank Rumah Warga Dekat Masjid Nurul Islam Morodipan Desa Gonilan Kartasura Sukoharjo, Tim Damkar Turun Tangan Lakukan Evakuasi

Untuk pasien yang dinyatakan sembuh pada tanggal yang sama juga ada penambahan. Yakni sejumlah 35 orang, sehingga totalnya menjadi 6.090 orang.

Untuk kasus aktif tercatat 564 buah. Perinciannya adalah 394 orang yang menjalani isolasi mandiri, satu orang diisolasi terpusat dan 169 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris