JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Kedawung Sragen, 2 Remaja Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah. Satunya Tewas di Lokasi, Satunya Kritis

Tim PMI Sragen saat mengevakuasi jenazah korban kecelakaan maut di Kedawung. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di Jalan Kerjo-Bonggo KM 2, tepatnya di Desa Bendungan, Kecamatan Kedawung, Sragen, tadi malam (Minggu, 27/6/2021).

Satu remaja tewas mengenaskan dan satu lainnya kritis usai mengalami kecelakaan tunggal.

Belum jelas kronologi kecelakaan maut itu terjadi. Namun korban dilaporkan meninggal dunia dan satunya kritis.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi pukul 22.49 WIB. Menurut saksi mata, kedua korban mengendarai sepeda motor.

Korban tewas diketahui bernama Apit Setyo Budi (18) asal Dukuh Mungguran RT 05, Desa Wonokerso, Kedawung, Sragen. Sedangkan temannya bernama Wiranto (23) asal Dukuh Kawit, RT 28, Bendungan, Kedawung, Sragen.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Apit meninggal di lokasi kejadian setelah mengalami luka parah bagian dahi kiri, lecet pipi kiri, patah paha kiri, pantat kiri, patah tulang leher dan lecet telapak kaki kanan.

Sementara, temannya kritis juga dengan pendarahan dan mengeluarkan banyak darah. Wiranto masih koma usai mengalami perdarahan hidung, telinga, mulut, sobek tidak beraturan bibir bagian atas, lebam mata kanan.

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Suwarso membenarkan adanya kejadian itu. Sementara Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno menyampaikan usai menerima laporan, tim PMI langsung diterjunkan ke lokasi kejadian.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

“Iya benar, tadi malam ada laporan kecelakaan. Seusai menerima informasi dari Call Center, tim PM langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan assesment dan backup medis. Setiba di lokasi, ada satu korban yang mengalami perdarahan hidung, telinga, mulut. Satu korban meninggal dunia, satunya dalam kondisi kritis,” papar Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno dikonfirmasi JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (28/6/2021).

Kedua korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dengan ambulans PMI Sragen. Korban meninggal dibawa ke kamar jenazah sedang yang kritis ke IGD. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com