JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Makin Gawat, 14 Warga Sragen Positif Terpapar Usai Kontak dengan Warga Kudus. Benarkah Varian Baru Covid-19 Mulai Masuk Sragen?

Petugas medis di RSUD Sragen saat memeragakan penanganan pasien corona virus di ruang isolasi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Situasi wabah covid-19 Sragen makin mengkhawatirkan.

Setelah dua hari meledak dengan tambahan 146 kasus positif dan 135 kasus pada Sabtu (12/6/2021) dan Minggu (13/6/2021), kali ini kekhawatiran berjangkitnya varian baru Covid-19 mulai mengancam.

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengatakan memang menerima laporan ada 14 warga Sragen yang positif dan terlacak sempat kontak dengan warga Kudus.

Baca Juga :  Habiskan Rp 33 M, RSUD Sukowati Tangen Diresmikan Pas Ulang Tahun Bupati. DPRD Berharap Bawa Multiplier Effect

Namun dia mengaku belum bisa memastikan dan belum tentu jika 14 warga tersebut tertular covid-19 varian baru yang lebih berbahaya.

Seperti diketahui, saat ini Kudus menjadi prioritas penanganan nasional usai lonjakan luar biasa kasus covid-19 di wilayah itu yang mencapai ribuan.

Baca Juga :  Tak Perlu Antri, Obat untuk Pasien RSUD Gemolong Kini Diantar ke Rumah Secara Gratis. Juga Layani Operasi Mata Katarak

“Apakah itu varian baru apa tidak? Masih kita tunggu. Mereka (14 warga) semua sudah bawa ke technopark. Kalau yang bergejala kita bawa ke RS Kasih Ibu dan Sragen,” papar bupati kepada wartawan saat ditemui usai rapat terkait penanganan Covid-19 di Pemkab, Senin (14/6/2021).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua