JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ngeri, 2 Pemuda Kedawung Gasak Tiang Listrik Hingga Ringsek. Satu Korban Tewas Seketika, Satunya Masih Koma

Tim PMI Sragen saat mengevakuasi jasad korban kecelakaan maut di Kedawung tadi malam. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di Jalan Kerjo-Bonggo KM 2, tepatnya di Desa Bendungan, Kecamatan Kedawung, Sragen, tadi malam (Minggu, 27/6/2021).

Dua orang pemuda ditemukan tergeletak bersimbah darah usai sepeda motor yang dikendarai menggasak tiang listrik di tepi jalan.

Satu orang tewas mengenaskan dan satu lainnya kritis usai mengalami kecelakaan tunggal.

Korban tewas diketahui bernama Apit Setyo Budi (18) asal Dukuh Mungguran RT 05, Desa Wonokerso, Kedawung, Sragen. Sedangkan temannya bernama Wiranto (23) asal Dukuh Kawit, RT 28, Bendungan, Kedawung, Sragen.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi pukul 22.49 WIB. Menurut saksi mata, kedua korban mengendarai sepeda motor.

Kanit Laka Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto mengatakan korban berboncengan sepeda motor Kawasaki Ninja AD-3401-ARE dengan Apit Setyo berada di depan dan Wiranto membonceng di belakang.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Menurut saksi mata, keduanya melaju dari arah selatan atau Kedawung menuju ke utara arah Puro. Setelah dekat dengan lokasi kejadian, pengemudi mendadak hilang konsentrasi.

Motor kemudian lepas kendali dan oleng ke kanan. Korban gagal menguasai kendaraan hingga motor pun menggasak tiang listrik di timur jalan.

Akibat kejadian itu, Apit meninggal di lokasi kejadian setelah mengalami luka parah bagian dahi kiri, lecet pipi kiri, patah paha kiri, pantat kiri, patah tulang leher dan lecet telapak kaki kanan.

Sementara, temannya kritis juga dengan pendarahan dan mengeluarkan banyak darah. Wiranto masih koma usai mengalami perdarahan hidung, telinga, mulut, sobek tidak beraturan bibir bagian atas, lebam mata kanan.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Sementara Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno menyampaikan tak lama seusai menerima laporan, tim PMI langsung diterjunkan melakukan evakuasi dan back up medis.

“Iya benar, tadi malam ada laporan kecelakaan. Seusai menerima informasi dari Call Center, tim PM langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan assesment dan backup medis. Setiba di lokasi, ada satu korban yang mengalami perdarahan hidung, telinga, mulut. Satu korban meninggal dunia, satunya dalam kondisi kritis,” papar Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno dikonfirmasi JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (28/6/2021).

Kedua korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dengan ambulans PMI Sragen. Korban meninggal dibawa ke kamar jenazah sedang yang kritis ke IGD. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com