JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Polisi Beber Kronologi Lakalantas Maut di Jalan Tol Semarang-Solo Pagi Tadi. Bermula dari Truk yang Pindah Jalur…



BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Polisi terus melakukan penyelidikan guna mengungkap penyebab laka lantas di jalan tol Semarang- Solo, Senin (21/6/2021) pkul 04.50 WIB.

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasat Lantas AKP Yuli Anggraeni dan Kanit Laka IPda Budi Purnomo pun menjelaskan kronologis kecelakaan yang merenggut dua nyawa dan dua orang terluka tersebut.

Dijelaskan, kecelakaan bermula saat KBM truk tak dikenal melaju dari barat ke timur atau Tol Semarang-Solo Jalur A di lajur 1.

Sesampai di TKP, teuk  bergerak ke kanan atau pindah lajur 2 dan akhirnya tertabrak oleh KBM Toyota Innova Nopol  AD-8715-MM yang berjalan searah di samping kanannya.
Inova dikemudikan Muhammad Anton Andriansyah (35).

Selang beberapa saat terdapat KBM Daihatsu Ayla Nopol T-1171-BH dengan pengemudi Sumarno (55) alamat Perum Bumi Jaya Indah Blok 1 No 11, Kelurahan Munjul Jaya, Kecamatan/ Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Baca Juga :  Lagi, Tim Satpol PP Boyolali  Bubarkan Hajatan

Mobil yang berjalan dilajur 2 ini tertabrak KBM Hyundai Nopol B-1951-WMU yang berjalan searah di belakangnya. KBM Hyundai yang dikemudikan Hari Subiyanto (66) alamat Jalan Pondok Blimbing Gg Melati 3, Jurangmangu Barat, Kota Tangerang itupun terpelanting ke kanan.

“Kemudian KBM Hyundai menabrak pembatas jalan dan menabrak KBM Toyota Innova yang sudah mengalami laka lantas sebelumnya,” katanya.

Selain melakukan evakuasi para korban, petugas juga mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan guna penyidikan lebih lanjut. Pihaknya juga meminta keterangan sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Baca Juga :  Penyembelihan Hewan Kurban di Boyolali, 3 Sapi dan 1 Kambing Mengandung Cacing Hati

“Kami juga terus menelusuri jejak KBM truk tak dikenal yang melarikan diri usai kecelakaan.” Waskita