JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemerintah memutuskan memperpanjang kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 dan 3 di Jawa-Bali.

Kebijakan perpanjangan PPKM Level 3 dan 4 ini berlaku mulai 26 Juli sampai 2 Agustus 2021.

Hingga saat ini masih ada 95 kabupaten/kota yang akan menerapkan PPKM Level 4. Sedangkan untuk PPKM Level 3 akan diterapkan di 33 kab/kota di Jawa-Bali.

Berikut daftar wilayahnya seperti tertera dalam Instruksi Mendagri Nomor 24 Tahun 2021 Tentang PPKM Level 4 dan Level 3 Covid-19 di Wilayah Jawa-Bali yang terbit pada 25 Juli 2021.

Advertisement
Baca Juga :  Pakar: Tahun 2050, 160 Km Luas Jakarta Bakal Tenggelam. 115 Pulau Lainnya Juga Terancam

Daerah Level 4:

– DKI Jakarta
Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Kota Administrasi Jakarta Barat, Kota Administrasi Jakarta Timur, Kota Administrasi Jakarta Selatan, Kota Administrasi Jakarta Utara dan Kota Administrasi Jakarta Pusat.

– Banten
Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang, Kota Serang, Kabupaten Tangerang dan Kota Cilegon.

– Jawa Barat
Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi, Kota Sukabumi, Kota Depok, Kota Cirebon, Kota Cimahi, Kota Bogor, Kota Bekasi, Kota Banjar, Kota Bandung dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Bogor, Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung.

Baca Juga :  Ancaman Tenggelamnya Kota Pesisir Utara Jawa, Pekalongan Alami Penurunan Tanah Lebih Dalam Dibanding Jakarta

– Jawa Tengah
Kabupaten Jepara, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Rembang, Kabupaten Pati, Kabupaten Kudus, Kabupaten Klaten, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Banyumas, Kota Tegal, Kota Surakarta, Kota Semarang, Kota Salatiga, Kota Magelang, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Tegal, Kabupaten Sragen, Kabupaten Semarang, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Kendal, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Demak, Kabupaten Batang, Kabupaten Banjarnegara dan Kota Pekalongan.

– Daerah Istimewa Yogyakarta
Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul dan Kota Yogyakarta, Kabupaten Kulonprogo dan Kabupaten Gunungkidul.

Halaman:   1 2 Semua