JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Sidoharjo Sragen, Satu Pemotor asal Mondokan Tewas Seketika, Satu Korban Luka Ringan

Tim PMI Sragen saat mengevakuasi jenazah pemotor yang tewas kecelakaan di Sidoharjo, Sragen, Minggu (25/7/2021) malam. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara pengendara motor dan becak terjadi di jalan raya Sragen-Tanon tepatnya di ruas jalur Sidoharjo barat fly over tol, Minggu (25/7/2021) malam.

Seorang pemotor dilaporkan tewas seketika di lokasi kejadian seusai menggasak becak kayuh. Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi pukul 22.37 WIB.

Korban tewas adalah pemotor bernama Ikbal Nur Rohman (19) asal Dukuh Glugu RT 12, Desa Sono, Mondokan, Sragen.

Sementara becak kayuh yang ditabrak dikemudikan Toto Handoko (49) warga Kampung Iroranan RT 02/04, Joyosuran, Pasar Kliwon, Solo.

Baca Juga :  18 Motor Disita! Tim Gabungan Polres Sragen Berantas Balap Liar di Jalan Raya Sragen-Ngawi

Belum diketahui detail kronologi kecelakaan maut tengah malam itu. Warga hanya mendapati korban pemotor sudah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Ikbal, si pemotor ditemukan tergeletak di jalan dengan kondisi sudah meninggal dunia. Dia mengalami luka perdarahan hidung, mulut, telinga dan patah tertutup tulang leher.

Sedangkan pengayuh becak, Toto Handoko mengalami luka ringan dan hanya nyeri pada paha kiri.

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Suwarso membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya saat ini kasusnya masih dalam penanganan oleh penyidik Unit Laka Polres Sragen.

Baca Juga :  YBM BRILiaN Dukung Masjid Raya Al Falah Sragen Sebagai Sentral Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Dan Peduli Ketahanan Pangan Dengan Hadirkan Program Budidaya Lele Bioflok

Untuk kronologis masih dalam pendataan. Sementara, Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno menyampaikan seusai menerima laporan, tim PMI bersama PSC 119 langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan asessment dan back up medis.

Tim tiba di lokasi pukul 22.37 WIB. Setiba di lokasi, kemudian korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen menggunakan ambulans PMI.

“Kondisi korban yang meninggal dunia dievakuasi ke kamar jenazah. Setelah selesai respon dilakukan didesinfektan untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid 19,” terangnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com