JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Sidoharjo Sragen, Satu Pemotor asal Mondokan Tewas Seketika, Satu Korban Luka Ringan

Tim PMI Sragen saat mengevakuasi jenazah pemotor yang tewas kecelakaan di Sidoharjo, Sragen, Minggu (25/7/2021) malam. Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut antara pengendara motor dan becak terjadi di jalan raya Sragen-Tanon tepatnya di ruas jalur Sidoharjo barat fly over tol, Minggu (25/7/2021) malam.

Seorang pemotor dilaporkan tewas seketika di lokasi kejadian seusai menggasak becak kayuh. Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi pukul 22.37 WIB.

Baca Juga :  Imbas Kecelakaan, Jalan Solo-Purwodadi di Sumberejo Macet Total Hampir 12 Jam. Dua Mobil Derek Polres Sampai Angkat Tangan

Korban tewas adalah pemotor bernama Ikbal Nur Rohman (19) asal Dukuh Glugu RT 12, Desa Sono, Mondokan, Sragen.

Sementara becak kayuh yang ditabrak dikemudikan Toto Handoko (49) warga Kampung Iroranan RT 02/04, Joyosuran, Pasar Kliwon, Solo.

Advertisement

Belum diketahui detail kronologi kecelakaan maut tengah malam itu. Warga hanya mendapati korban pemotor sudah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Vaksinasi Gratis PDIP di Ndayu Park Sragen Diserbu Ratusan Warga. Panitia Sampai 2 Kali Cari Tambahan

Ikbal, si pemotor ditemukan tergeletak di jalan dengan kondisi sudah meninggal dunia. Dia mengalami luka perdarahan hidung, mulut, telinga dan patah tertutup tulang leher.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua