JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

PPKM Level 4, Polda Tutup Pintu Tol Exit di Jateng Hingga 25 Juli

Dirlantas Polda Jateng, Kombes Pol Rudy Syafiruddin didampingi Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy (kanan) dan Dansat Brimob Polda Jateng Kombes Pol. Farid Bachtiar Effendi. Istimewa


SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Dirlantas Polda Jawa Tengah menginstruksikan untuk terus melakukan penutupan exit tol hingga tanggal 25 Juli mendatang.

Hal ini menyusul dengan perpanjangan PPKM Level 4 yang telah ditetapkan pemerintah sejak tanggal 20 Juli lalu.

“Sesuai dengan hasil rapat yang dipimpin oleh Menko Maritim dan Ivenstasi Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjahitan penutupan exit tol diperpanjang hingga tanggal 25 Juli 2021. Cara bertindaknya sama seperti yang telah dilaksanakan tanggal 16-22 Juli yang lalu,” kata Direktur Lalulintas Polda Jateng, Kombes Pol Rudy Syafiruddin saat dikonfirmasi, Jumat (23/7/2021).

Baca Juga :  Bikin Mewek, Kisah Pilu Suami Istri dan 10 Anaknya Tidur di Bawah Meja Angkringan: Anak-anak Kuatkan Ibunya dan Tak Pernah Mengeluh

Dikatakan, pemberlakuan tersebut berlaku sama kepada seluruh masyarakat. Kecuali, sektor kritikal maupun esensial.

Advertisement

“Apabila tidak bisa menunjukan keterangan kerja dari kantornya dan tidak bisa menunjukkan hasil swab antigen PCR dinyatakan negatif ditambah dengan surat vaksin, kita tidak akan memberikan masuk kepada yang bersangkutan dan akan kita putarbalikkan,” jelas Rudy yang didampingi, Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy dan Dansat Brimob Polda Jateng Kombes Pol. Farid Bachtiar Effendi.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua