JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sudah 2.152 Peserta Terpantau Isi Formulir Pendaftaran CPNS dan PPPK Kabupaten Sragen, Catat Ini 3 Formasi Paling Diserbu Pelamar!

Sutrisna. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 2.152 peserta terpantau sudah mengisi formulir pendaftaran rekrutmen CPNS dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Kabupaten Sragen formasi tahun 2021.

Namun dari jumlah itu, baru 1.628 peserta yang sudah memastikan submit alias mengunci pendaftaran. Pranata komputer, perawat dan bidan menjadi formasi CPNS yang paling banyak diserbu pendaftar sampai hari ini.

Baca Juga :  Perhatian, Warga PSHT Ngawi dan Soloraya Dimohon Jangan Masuk ke Sragen!

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Sragen, Sutrisna mengatakan hingga Selasa (13/7/2021) siang, jumlah total peserta yang sudah mengisi formulir pendaftaran lewat website, tercatat mencapai 2.152 orang.

Rinciannya 1.400 orang untuk pelamar PPPK atau P3K dan semuanya sudah submit. Sedangkan untuk rekrutmen CPNS, total sejauh ini ada 509 orang yang sudah mengisi pendaftaran.

Namun dari jumlah itu baru 228 peserta yang memastikan sudah klik atau submit pendaftaran. Sehingga sampai saat ini yang sudah submit atau memastikan mendaftar ada 1.628 orang.

Baca Juga :  Diguyur Hujan Selama 5 Jam Jalur Tanon Mondokan Sragen Banjir Parah

“Kalau sudah submit berarti dia sudah klik ok dan sudah resmi mendaftar. Ini masih jalan terus karena nanti masih dibuka sampai tanggal 21 Juli,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (13/7/2021).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com