JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Tak Mampu Menahan Emosi Lantaran Diejek, Tukang Sampah Ini Hajar Anak di Bawah Umur, Kini Akibatnya

Kasus penganiayaan
Ilustrasi penganiayaan
   

KARAWANG, JOGLOSEMAR.NEWS — Gara-gara tak mampu menahan emosi, seorang tukang sampah di sebuah mall di Karawang akhirnya meringkuk di balik jeruji besi lantaran menganiaya anak di bawah umur.

Emosi pelaku berinisial SJ itu memuncak lantaran korban yang berusia tujuh tahun menghina pelak yang profesinya sebagai tukang sampah.

Penganiayaan tersebut terekam dalam salah satu CCTV yang ada di area mall dan mengakibatkan korban mengalami luka lebam di bagian mata dan lutut. Orang tua korban yang tidak terima kemudian melaporkan penganiayaan tersebut kepada polisi.

Baca Juga :  Dihantam Kunci T dalam Perang Sarung, Remaja di Bekasi Tewas

Tak butuh waktu lama pelaku yang berinisial berhasil diamankan pihak kepolisian.

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi karena teman korban menyuruh korban meledek pelaku.

“Korban disuruh oleh temannya korban sesama temannya anak di bawah umur untuk meledek pelaku,” ujar AKBP Rama dalam Keterangan pers, Rabu, (28/7/2021)

Baca Juga :  Banjir Bandang Sumatera Barat Tewaskan 28 Orang, 5 Masih Hilang

Pelaku yang diejek pun tidak terima dan naik pitam hingga nekat menganiaya korban yang masih dibawah umur.

“Pelaku yang diledek kemudian marah, jengkel, sehingga dikejar sang anak ini, dan korban kebetulan tertangkap, diseret, dipukul dan ditendang,” imbuhnya.

Dan kini pelaku harus mendekam di balik jeruji besi Polres Karawang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku dijerat UU Perlindungan anak pasal 80 ayat 2 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. Widya Ayu Kusumastuti

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com