JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Tak Peduli PPKM Darurat, Pasangan Muda-mudi ini Asyik Begituan di Dalam Mobil di Wisata Dayung Waduk

mobil goyang sendiri
Ilustrasi mobil goyang sendiri. Pixabay

INDRAMAYU, JOGLOSEMARNEWS.COM — Sepasang muda-mudi berinisial DP (19 tahun) dan teman perempuannya berinisial TAA (19 tahun) nekat berbuat asusila saat penerapan PPKM Darurat.

Pasangan yang sedang berbuat tak senonoh tersebut merupakan warga Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

Pasangan tersebut berbuat asusila di dalam mobil di area wisata dayung Waduk Bojongsari, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Sabtu (10/7/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

Perbuatan mereka terungkap setelah petugas gabungan melakukan patroli penegakkan PPKM Darurat di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Angka Reproduksi Covid-19 di Jawa-Bali Naik, Menko Luhut Minta untuk Waspada

Selain melanggar PPKM Darurat, keduanya juga disangkakan telah mengganggu ketertiban umum dengan perbuatan asusila di area publik.

Terungkapnya perbuatan mesum pasangan bukan suami istri itu bermula saat petugas gabungan melakukan patroli penegakan pelaksanaan PPKM Darurat di wilayah kota Indramayu.

Saat melintas di lokasi wisata Bojongsari, petugas curiga ada sebuah mobil yang terparkir dalam keadaan mesin masih menyala, namun seluruh lampu dipadamkan.

Baca Juga :  Program Kartu Prakerja Berperan dalam Meningkatkan Ekonomi Daerah

Petugas gabungan saat itu menggunakan pengeras suara untuk membubarkan warga yang masih beraktivitas di lokasi tersebut. Warga pun langsung membubarkan diri. Namun, berbeda dengan mobil itu, yang ternyata tetap diam tak meninggalkan lokasi.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua