JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Tewas, Perempuan Warga Puhpelem Wonogiri Dibacok Lantaran Enggan Diajak Kencan, Jaksa Sudah Turun Tangan

Kajari Wonogiri Tailani Moehsad (tengah) didampingi para Kasi memberikan keterangan pers dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun 2021. Joglosemarnews.com/Aris Arianto


WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Masih ingat kasus pembunuhan di Purwantoro, Wonogiri pada Juni lalu?. Penanganan kasus itu terus berlanjut dari kepolisian ke tangan kejaksaan.

Berkas terhadap perkara yang menyita perhatian publik itu kini sudah masuk ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Wonogiri. Para jaksa saat ini tengah meneliti kelengkapan berkasnya.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Wonogiri Tailani Moehsad mengatakan , berdasarkan data yang diterimanya tersangka marah karena korban tak mau diajak berhubungan badan. Padahal, tersangka sudah membayar korban untuk melakukan hal tersebut.

Baca Juga :  Apa Kabar Karaoke dan Hiburan Malam di Wonogiri, Apakah Sudah Boleh Buka?

“Kejadian ini terjadi 26 Juni lalu. Berkasnya sudah masuk di Kejaksaan,” kata dia baru-baru ini.

Advertisement

Tailani Moehsad menambahkan, saat ini Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Wonogiri sedang meneliti berkas tersangka. Soko, menurut Kajari adalah pelaku tunggal pembunuhan atas korban Karmi.

Baca Juga :  Jumlah Kasus Kebakaran di Wonogiri Tahun ini Capai 22 Buah, Gegaranya Konslet Hingga Human Error

“Kelengkapan berkas sedang diperiksa dan diteliti dengan seksama oleh JPU,” jelas Kajari.

Untuk informasi, sejak awal tahun ini hingga 22 Juli setidaknya ada 79 perkara tindak pidana umum. Sebagian diantaranya sudah putus dan sebagian lainnya masih dalam proses persidangan.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua