JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Warga Sragen, Catat Jalur Kota Ditutup Total 24 Jam Mulai dari Beloran Sampai Terminal Lama hingga Gang-gang Kecil. Warga Luar Kota Diminta Jangan Singgah, Simak Rute Pengalihannya!

Gang kecil sebelah Utara pertigaan Beloran juga ditutup total. Foto/Wardoyo
Gang kecil sebelah Utara pertigaan Beloran juga ditutup total. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kabupaten Sragen diwarnai penutupan ruas jalan menuju jantung kota.

Tercatat mulai tanggal 3 Juli sampai 20 Juli, jalur menuju jantung kota dari barat dan timur ditutup total selama 24 jam.

Kasatlantas Polres Sragen AKP Ilham Syafriantoro Sakti melalui Kanit Laka Ipda Sigit Krisyanto mengatakan penutupan ruas jalur kota itu dilakukan sebagai tindaklanjut PPKM Darurat yang dicanangkan Presiden dan Kapolri hingga Kapolda.

Baca Juga :  Kecelakaan Tragis Sekeluarga Bawa Bayi 9 Bulan Gasak Dump Truk di Kalijambe Sragen

Dari hasil koordinasi dengan pihak-pihak terkait, disepakati untuk dilakukan penutupan jalan menuju jantung kota.

Advertisement

Penutupan dimulai dari pertigaan Beloran untuk kendaraan dari arah barat atau Solo. Semua kendaraan dari barat ini dialihkan di Beloran menuju ke jalur lingkar utara.

Baca Juga :  Terbongkar, Mantan Kapolsek Gemolong Sragen Ternyata Janjikan 3 Bantuan untuk Selamatkan Bupati Cantik Rita Widyasari. Bayarannya Masya Allah!

“Kemudian untuk jantung kota penutupan mulai dari Beloran dan Terminal Lama kita tutup total 24 jam,” paparnya kepada wartawan Sabtu (3/7/2021).

Ipda Sigit Krisyanto. Foto/Wardoyo

Untuk kendaraan dari arah timur ditutup di perempatan Terminal Lama. Semua kendaraan dari timur diarahkan ke ring road selatan.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua