JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Artis-artis Tanah Air Sampaikan Selamat Atas Kemenangan Greysia-Apriyani, Nagita Slavina Sampai Menangis

Nagita Slavina menangis terharu saat Greysia-Apriyani mendapatkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 / tangkapan layar instagram @videoladygigi


JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mengharumkan nama Indonesia setelah mengalahkan Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan, ganda putri asal China. Mereka memenangkan final Olimpiade Tokyo 2020 dengan skor 21-19 di set pertama dan 21-15 untuk set kedua.

Mereka pun berhasil meraih medali emas untuk cabang olahraga bulu tangkis, babak final olimpiade ini telah digelar di Musashino Forest Sport, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021) siang.

Kemenangan ini tentu menjadi kebanggaan bagi bangsa Indonesia. Banyak kalangan mengucapkan selamat atas kemenangan Greysia-Apriyani, termasuk sejumlah artis Tanah Air.

Pertama ada penyanyi Agnez Mo yang ternyata juga sahabat Greysia Polli sejak lama. Agnez mengucapkan selamat sambil memperlihatkan percakapan dengan Greysia di 2014 saat dia juga meraih kemenangan.

Advertisement

“Still have this screenshot from 2014!! @greyspolii and today you got the GOLD MEDAL at Olympics!!! I’m so freakin proud of u!!” tulisnya di Instagram Stories yang berarti “(Aku) masih menyimpan tangkapan layar ini dari 2014!! @greyspolii dan hari ini kamu mendapatkan medali emas di olimpiade!!! Aku sangat bangga padamu!!”

Baca Juga :  Yakin Dirinya Tak Bersalah, Vicky Prasetyo Ajukan Banding

Selanjutnya, seperti dikutip dari liputan6, ada presenter Daniel Mananta yang turut mengekspresikan rasa bangganya terhadap Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Ia mengunggah foto kemenangan ganda putri Indonesia ini yang disertai dengan keterangan “EMAS PERTAMA Olimpiade 2020 untuk Indonesia again dari Badminton!! Congrats @greyspolii & @r.apriyanig,”

Tak ketinggalan, penyanyi Raisa ungkapkan rasa haru, bahkan sampai dadanya sesak, atas prestasi yang kembali ditorehkan oleh Indonesia di cabang olahraga bulu tangkis. Rasa bangganya memuncak kala lagu “Indonesia Raya” dikumandangkan.

“Women. History Makers. Heroes. Olympic Gold Medalists. Congratulations @greyspolii @r.apriyanig, dadaku sesak saking bangganyaa denger Indonesia Raya dikumandangkan tadi. What an amazing rewarding moment for your life-long hardwork and dedication ❤️‍🔥 Thank you for bringing home the gold, girls!!” tulisnya sambil mencantumkan foto Greysia Apriani yang sedang berpose di depan kamera.

Istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, turut menyaksikan siaran langsung final badminton ganda putri Olimpiade Tokyo 2020. Bersumber dari akun Instagram @videoladygigi, Nagita terlihat menangis bahagia melihat kemenangan Indonesia di Olimpiade bergengsi ini.

Baca Juga :  Idap Rosacea yang Tak Dapat Sembuh, Maia Rajin ke Klinik Miliknya

Mengajak anaknya, Rafathar Malik Ahmad, Nagita Slavina menyaksikan kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Sesekali dia menghapus air mata dengan tisu saat lagu “Indonesia Raya” bergema.

Tak hanya itu saja, aktor Joshua Suherman juga turut menangis terharu. Hal ini tampak dari foto wajahnya dengan mata yang berkaca-kaca.

“Foto-foto yang selevel bawang merah dalam hal bikin nangis,” tulisnya.

Kemudian Ifan Seventeen juga ikut menangis karena rasa bangga yang luar biasa kepada atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia.

“TANGISAN BANGGA! Aku dan seluruh rakyat Indonesia bangga sekali @greyspolii @r.apriyanig terimakasih untuk perjuangannya 🇮🇩 ❤️ Pulang dengan sehat dan selamat wahai para pejuang ollahraga, kami menunggu ditanah air,” tulisnya.

Elysa Indriyani Artis Tanah Air Sampaikan Selamat Atas Kemenangan Greysia-Apriyani, Nagita Slavina Sampai Menangis

Halaman:   1 2 Semua