JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bikin Bangga Sragen, Ganda Putri Greysia/Apriyani Peraih Emas Olimpiade Ternyata Sering Latihan di GOR Billy Beras Masaran

Ganda putri Greysia Polii bersama pelatih ganda putri Pelatnas Eng Hian saat hendak memasuki GOR Billy Beras di Masaran Sragen beberapa waktu lalu. Pasangan peraih emas ganda putri Olimpiade Tokyo bersama Apriyani Rahayu itu sering latihan di GOR tersebut. Foto/Wardoyo


SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Indonesia akhirnya mempertahankan tradisi emas di Olimpiade. Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses menyumbangkan medali emas di nomor ganda putri bulutangkis usai menaklukkan pasangan China, Chen Qing Chen/Jia Yifan di Final, Senin (2/8/2021).

Greys/Apri sukses membungkam pasangan terbaik negeri tirai bambu itu dengan kemenangan meyakinkan straight set 21-19, 21-15.

Kemenangan Greys/Apri itu menjadi kabar menggembirakan bagi masyarakat Indonesia. Kemenangan mereka menjadi penyelamat Indonesia di cabor bulutangkis setelah beberapa nomor andalan, ganda putra yang diunggulkan di top two, di luar dugaan gagal menyumbang medali.

Baca Juga :  Perampok Mobil PNS di Tanon Sragen Diduga Lebih dari Satu Orang. Polisi Deteksi Pelaku Kemungkinan Gunakan Alat Ini!

Di balik kemenangannya, Greys/Apri ternyata turut membawa kabar mengesankan dengan Sragen. Pasalnya, pasangan terbaik Indonesia itu ternyata sering berlatih di Sragen.

Advertisement
Billy Beras bersiap bermain bulutangkis di GOR miliknya. Foto/Wardoyo

Tepatnya di GOR Billy Beras Sragen. Berdasarkan catatan JOGLOSEMARNEWS.COM , Greysia/Apriyani beberapa kali sempat singgah untuk berlatih di GOR milik pengusaha beras kelahiran Masaran, Billy Haryanto itu.

Sebelum Olimpiade, Greysia/Apriyani berlatih bersama skuad ganda putri Pelatnas PBSI pada medio Oktober 2020 lalu.

Kemudian di awal 2021, keduanya juga kembali berlatih di GOR Billy Beras bersama skuad ganda putra dan ganda campuran.

Baca Juga :  Breaking News: Kebakaran Oven Kayu dan Lahan Tebu Dekat Pabrik Jokowi Bikin Kalijambe dan Gemolong Membara Malam Ini!

“Iya, biasa anak-anak sering berlatih di sini (GOR Billy Beras). Kebetulan saya ada lapangan, hobi badminton juga. Mereka pingin latihan di sini, ya silakan,” papar Billy Haryanto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM di sela-sela mendampingi atlet pelatnas berlatih di GOR miliknya belum lama ini.

Kepala pelatih ganda putri pelatnas PP PBSI, Eng Hian didampingi asisten pelatih saat memberikan arahan kepada para pemain ganda putri sebelum bertanding dan berlatih di GOR bulutangkis Billy Beras Sragen, Kamis (15/10/2020). Foto/Wardoyo

Billy menyampaikan GOR miliknya memang sering menjadi jujugan latihan atlet-atlet pelatnas bulutangkis nasional.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua