JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Bikin Merinding! Aksi Heorik Warga Selamatkan Mobil Pick-up yang Nyaris Dihantam KA Bathara Kresna

Warga menyelamatkan sebuah mobil pick up yang hampir tertabrak KA Bathara Kresta, di Jalan Slamet Riyadi atau tepatnya di depan Rutan Kelas I Surakarta, Selasa (17/8/2021). Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kejadian menegangkan terjadi di Jalan Slamet Riyadi atau tepatnya di depan Rutan Kelas I Surakarta, Selasa (17/8/2021).

Sebuah mobil pcik-up nyaris dihantam KA Bathara Kresna usai mengalami mati mesin saat hendak menyebrang dari arah barat ke selatan atau kawasan Kauman, Pasar Kliwon sekitar pukul 13.45 WIB.

Kejadian bermula saat mobil yang membawa sejumlah barang itu melaju dari arah barat dan hendak berbelok ke selatan. Namun saat sampai di tengah rel, mobil tersebut mengalami mati mesin.

Baca Juga :  Eks Relawan Ganjar Panaskan Mesin Hadapi Pilkada 2024

Sementara dari arah timur melaju KA Bathara Kresna dengan kecepatan rendah hendak menuju Stasiun Purwosari.

Sontak saja, para penumpang seorang ibu dan anak langsung keluar dari mobil. Sementara warga yang melihat kejadian itu langsung bahu-membahu mendorong mobil hingga menjauh dari rel. Beberapa saat kemudian kereta itu melintas dan tidak terjadi kecelakaan.

Baca Juga :  Infinix GT 20 Pro 5G Hadirkan Performa Gaming Turnamen dan Desain Futuristik untuk Para Gamer Sejati

“Saya awalnya melihat mobil belok kanan namun mati mesin. Lalu ada ibu-ibu yang lari keluar mobil dan warga membantu mendorong. Untungnya tidak apa-apa mas,” ungkap Irawan.

Kejadian itu sempat membuat arus lalu lintas tersendat beberapa saat. Sementara mobil kembali bisa dihidupkan dan kembali berjalan. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com