JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dengarkan Pidato Presiden, Banyak Kursi Anggota DPRD Sragen Malah Kosong. Ada yang Absen Lalu Menghilang

Suasana deretan kursi anggota DPRD Sragen terlihat kosong saat agenda paripurna istimewa mendengarkan pidato kenegaraan presiden, Senin (16/8/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sidang Paripurna Istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden di DPRD Sragen, Senin (16/8/2021) berlangsung lancar.

Sayangnya, banyak anggota DPRD yang tidak hadir dalam paripurna istimewa yang rutin digelar setiap tahun menjelang HUT RI tersebut.

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM , sidang paripurna istimewa itu dihadiri oleh Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati, pejabat Forkompida mulai dari Ketua PN, Kajari, Ketua PA, Ketua DPRD dan jajaran lain.

Baca Juga :  Breaking News: Kecelakaan Maut Dekat Jembatan Grompol Sragen Malam Ini. Pemotor RX King Tewas, Motornya Ringsek

Deretan kursi eksekutif atau pejabat Pemkab terlihat hampir semuanya terisi. Namun sayang, deretan kursi untuk jajaran legislator justru banyak yang kosong.

Advertisement

Dari dua deret kursi di bagian tengah, banyak kursi anggota DPRD utamanya di bagian depan ke tengah, terlihat lowong.

Baca Juga :  Update Sragen Hari Ini Hanya Tambah 1 Kasus Positif, Satu Diisolasi dan di ICU, Total 856.117 Warga Sudah Tervaksin

“Tadi pada hadir, ngisi absen lalu keluar gitu,” ujar salah satu pegawai Setwan yang mengurusi presensi kehadiran anggota DPRD ditemui di sela mendata presensi para legislator.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua