JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kisah 3 Bocah Yatim Piatu Sragen Tinggal Sendirian Usai Orangtuanya Meninggal Covid-19 Bikin Hati AKBP Yuswanto Tersentuh. Minta Tetap Semangat!

Kapolres AKBP Yuswanto Ardi saat menyerahkan bantuan sembako untuk salah satu bocah viral yang kehilangan orangtua akibat meninggal terpapar Covid-19. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kisah Pilu tiga bocah yatim piatu asal Sragen yang ditinggalkan orang tuanya meninggal akibat Covid-19, rupanya memantik empati dari Polres Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi menyempatkan waktu menyambangi ketiga bocah yang sempat viral di media sosial itu, Jumat (6/8/2021).

Pucuk pimpinan di Polres Sragen itu langsung terjun menyambangi ketiga bocah itu satu persatu. Di setiap kunjungan, Kapolres juga memberikan santunan dan bantuan untuk ketiganya.

Baca Juga :  Miris, Gedung Kelas Nyaris Ambruk, Puluhan Siswa SD Kebonromo Sragen Terpaksa Belajar Klesotan di Musala. Guru-Guru Dihantui Rasa Was-Was

Mereka masing-masing Heenglay Onglay (12) asal Kampung Banyon, Kelurahan Kroyo, Karangmalang, Rahmad Dyan Agasta (12) di Kampung Bulaksari kelurahan Nglorog, Kecamatan Sragen Kota dan Alviano Dafa Raharjo (10) di Kedungnolo, Desa Gringging, Kecamatan Sambungmacan, Sragen.

Baca Juga :  PPKM Level 2 Beri Angin Segar Bus Trans Jateng Jurusan Solo-Sragen. Jokowi Sebut Tren Penumpang Terus Meningkat

Bantuan yang disalurkan berupa beras dan sembako, diserahkan Kapolres bersama sama rombongan pejabat utama Polres dan Bhayangkari.

Bantuan diterima oleh perwakilan keluarga, nenek serta keluarga yang lain dari ketiga anak yatim piatu ini.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua