JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Mengapa Wonogiri Masih Masuk Level 4 Padahal BOR RS Turun Drastis Kasuspun Turun Jauh?

Bupati Wonogiri Joko Sutopo alias Jekek. Joglosemarnews.com / Aris Arianto

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam perpanjangan PPKM kali kesekian ini, ada fakta bahwa Kabupaten Wonogiri masuk ke dalam daerah kategori level 4. Demikian juga dengan enam kabupaten/kota yang ada di eks karesidenan Surakarta.

Masuknya Kota Gaplek ke dalam level 4 menjadi pertanyaan di tengah masyarakat. Mengingat jika dilihat dari angka kasus Corona yang terus menurun.

Baca Juga :  Polisi Wonogiri Bakal Lebih Religius, Jalankan Program SUPER Subuh Keliling Mengaji hingga Umrohkan Marbot Masjid

Selain itu bed occupancy rate (BOR) alias keterisian tempat tidur pasien COVID-19 di rumah sakit juga sudah turun banyak. Mestinya, Wonogiri sudah masuk level 3.

Lantas pertanyaannya kenapa Wonogiri masuk level 4. Apakah ada beda data antara daerah dan pusat atau ada faktor lainnya?.

Jika pertanyaan ini disampaikan ke Bupati Wonogiri Joko Sutopo maka jawaban ini yang didapat.

Baca Juga :  Waspada Bencana Hidrometeorologi, Sebagian Surakarta Diguyur Hujan Lebat Cek di Prakiraan Cuaca Soloraya Kamis 26 Januari 2023

Bupati yang akrab disapa Jekek ini menerangkan memang iya kasus sudah turun. Pun dengan BOR RS rujukan pasien COVID-19 juga turun.

Bupati juga menegaskan bahwa saat ini Wonogiri masuk dalam level 4. Bersamaan dengan enam daerah lainnya di eks Karesidenan Surakarta.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com