JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Presiden Jokowi Sampaikan Selamat Sumbangan Emas Greysia/Apriyani di Olimpiade. Siap Tunggu Kedatangan di Istana Negara!

Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tangkap Layar Youtube Sekretariat Presiden


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Presiden RI Joko Widodo menyampaikan selamat atas keberhasilan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Ungkapan itu disampaikan Jokowi saat melakukan video conference dengan Greys/Apri seusai pertandingan final, Senin (2/8/2021) siang.

Dalam percakapan itu, Jokowi sempat menyampaikan dirinya menyaksikan pertandingan final ganda putri Indonesia itu saat melawan pasangan terbaik China, Chen Qing Chen Jia Yifan.

Baca Juga :  Pemilik Warung HIK Plus-Plus di Sragen Mulai Bernyanyi. Cokot Inisial A Sebagai Pemasok, Terancam 15 Tahun

“Tadi di set pertama nyaris terkejar ya. Tapi di set kedua sudah agak tenang. Selamat untuk Greysia dan Apriyani. Kami semua sangat senang. Sangat bangga,” papar Presiden.

Advertisement

Jokowi juga sempat menyampaikan akan menunggu kedatangan mereka di Istana Negara.

Baca Juga :  Keren, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Masuk Top 10 Bandara Terbaik Prokes se-Asia Tenggara. Ini Indikatornya!

Tak lupa ia sampaikan masyarakat Indonesia sangat bangga atas pencapaian ganda putri terbaik Indonesia itu sehingga bisa mempertahankan tradisi emas di ajang pentas olahraga multievent tingkat dunia tersebut.

“Ditunggu ya di Istana,” imbuh Presiden.

Sementara, pasangan Greys/Apri sangat senang dan terus tersenyum saat berinteraksi dengan presiden.

Halaman:   1 2 Semua