JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Rame-Rame Bongkar Buruknya Beras Bantuan Bansos dari Pusat. Di Sidoarjo Bau Busuk dan Menggumpal, di Pandeglang Malah Campur Batu

Kondisi beras bansos pusat yang menggumpal dan berbau busuk di Sidoarjo. Foto/Istimewa

SURABAYA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus buruknya kualitas beras bantuan pemerintah untuk warga kembali mencuat. Setelah beras campur batu di Pandeglang, Banten, kali ini warga penerima bantuan beras di Sidoarjo, Jawa Timur mengeluhkan hal yang sama.

Mereka mengungkap bantuan beras untuk warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari pemerintah pusat, sangat tidak layak.

Baca Juga :  PKS Soal Calon Pendamping Anies: Siapapun Asal Bisa Bantu Kemenangan

Di mana beras itu ditemukan dalam kondisi bau busuk dan menggumpal. Fakta itu mencuat setelah sejumlah warga di Desa Kedungrejo, Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, rame-rame menyampaikan keluhannya soal beras yang mereka terima.

Mereka kecewa lantaran beras yang mereka terima dua hari yang lalu ditemukan menggumpal dan berbau tak sedap.

“Beras itu tidak layak konsumsi karena kondisinya menggumpal, berwarna kuning dan mengeluarkan bau busuk,” ujar salah seorang warga dilansir RRI.co.id.

Baca Juga :  Disambut Hangat, Mahasiswa Papua Soloraya Curhat Belum Punya SIM dan Sulit Pakai BPJS. Kapolres Sukoharjo Siap Bantu Fasilitasi

Dikonfirmasi, Kepala Desa Kedungrejo Waru, Nico Octavian yang mendapati laporan dari warga beras Bantuan Sosial (Bansos) dari BUMN dengan merek Beraskita itu langsung mengintruksikan warga untuk mengecek secara keseluruhan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com