JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tiduran Sambil Merokok, Rumah Kakek di Kalijambe Sragen Hangus Terbakar. Warga Sampai Panik dan Berhamburan

Warga Desa Wonorejo Kalijambe saat berhamburan membantu proses pemadaman kebakaran rumah Mbah Suraji, Senin (9/8/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kebakaran hebat melanda rumah warga di Desa Wonorejo, Kecamatan Kalijambe, Sragen, Senin (9/8/2021) siang. Rumah milik kakek tua, Suraji (80) terbakar hebat sekitar pukul 12.30 WIB.

Rumah berkonstruksi kayu itu ludes dilalap si jago merah dan hanya menyisakan sedikit bagian saja.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Pemilik rumah berhasil lolos menyelamatkan diri dari kobaran api.

Baca Juga :  Pertama di Sragen, Air Limbah Disulap untuk Pasokan Wudhu Lewat Sistem Grey Water. Sudah Diterapkan di Masjid Jami'

Data yang dihimpun di lapangan, kebakaran terjadi mulai pukul 12.30 WIB. Saat kejadian korban tengah tiduran sambil merokok.

Diduga korban teledor membuang puntung rokok hingga mengenai kasur atau tempat tidur. Kemudian api mendadak muncul di tempat tidur dan membesar.

“Saat kejadian, korban tengah tiduran. Dia juga merokok, mungkin pas membuang puntung rokoknya mengenai kasur. Lalu kerasa panas dan api sudah membesar. Korban lalu berusaha keluar rumah sambil mbrangkang (merangkak) karena kondisinya sebenarnya sakit dan sudah tua jadi jalannya sudah nggak tegak,” papar Kades Wonorejo, Edi Subagyo kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (8/8/2021).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com