JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

2 Atlet Cantik asal Sragen Bakal Berlaga di PON XX Papua. Pamitan ke Pemkab, Bupati Sebut Punya Feeling Good!

Bupati Sragen saat menyerahkan uang saku untuk dua atlet yang bakal berlaga di PON XX Papua, Kamis (16/9/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabupaten Sragen akan mengirimkan dua atlet untuk bergabung mewakili Pemprov Jateng di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Papua 2 sampai 15 Oktober mendatang.

Dua atlet itu adalah Yovita Bunga Arufani (20) dan Fauziah Rahma Pratista (19). Yovita akan turun di cabang olahraga bola volly indoor sedang Fauziah akan berlaga di cabor renang.

Menjelang keberangkatan ke Papua, kedua atlet berwajah rupawan itu berkesempatan pamitan dan meminta doa kepada Bupati Sragen di ruang bupati, Kamis (16/9/2021) sore.

Baca Juga :  Capek-Capek Jungkir Balik, Tim Futsal Wartawan Tetap Kalah 0-2 dari Bupati CS. Sekda Sumbang Satu Gol

Mereka akan berangkat bersama satu pelatih renang yang mendampingi Fauziah. Ketiganya berpamitan ke Bupati dengan didampingi Ketua KONI Sragen, Subono, Kepala Disparpora Yuseph Wahyudi dan beberapa pengurus KONI.

Ketua KONI Kabupaten Sragen, Subono mengatakan untuk PON 2020 di Papua, Sragen berkontribusi mengirimkan 3 orang terdiri dari 2 atlet dan 1 pelatih.

Mereka akan bertanding di cabor volly indoor atas nama Yovita dan renang atas nama Fauziah. Menurutnya sebenarnya ada 8 atlet Sragen yang memiliki kans untuk berlaga di PON XX ini.

Hanya saja, lima di antaranya batal dengan berbagai alasan. Mereka yang batal adalah atlet tarung Drajat dan Petanque.

Baca Juga :  Pendaftaran Pilkades Sragen Ditutup, Total 53 Bakal Calon Bakal Bersaing di 19 Desa. Banyurip Ciptakan Rekor

Atlet tarung Drajat yang sebelumnya meraih emas di Porprov batal berangkat karena alasan pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

Sedangkan atlet petanque yang sebenarnya sempat juara umum, batal berangkat lantaran cabor itu belum dipertandingkan di PON kali ini.

“Jadi jumlah atlet yang kita kirim ke PON kali ini memang turun dibanding PON sebelumnya,” ujarnya seusai mendampingi pamitan ke bupati.

Dua atlet renang dan bola volly Sragen bersama satu pelatih yang akan berangkat ke PON XX Papua saat pamitan ke Bupati, Kamis (16/9/2021). Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com