JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Tak Ada Laporan Klaster PTM di Solo, Gibran: Orangtua Semangat Semua

Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka memberikan buku tulis kepada siswa saat meninjau PTM di TK Marsudirini Surakarta / Dok Sekolah

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengklaim proses pembelajaran tatap muka (PTM) di Kota Solo berjalan lancar. Sampai saat ini, dirinya tidak menerima laporan adanya klaster covid-19 melalui program PTM tersebut.

Hal itu sekaligus menjadi bahan evaluasi uji coba pelaksanaan PTM di Kota Solo di tengah pandemi saat ini. Namun demikian, dia menekankan masih adanya temuan guru tidak mengenakan masker saat mengajar.

Baca Juga :  Cuaca Hari ini Sabtu, 23 Oktober 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Diperkirakan Cerah dan Berawan, Solo Raya Berawan Sepanjang Hari!

“Kalau PTM saya lihat sudah cukup baik. Orang tua siswa semangat semua. Yang penting prokesnya. Tidak ada laporan klaster,” ujarnya, Kamis (16/9/2021).

Meskipun angka covid-19 di Kota Solo sudah cukup landai, Gibran tetap menekankan disiplin Prokes. Terkait temuan guru tak mengenakan masker saat mengajar, dia mengakui langsung memberikan teguran.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
Advertisement