JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Berprestasi dalam Tugas, 33 Anggota Polresta Solo Terima Penghargaan

Kanit Resmob Polresta Solo, Iptu Budi Santoso menerima penghargaan dari Kapolresta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, Senin (6/9/2021). Foto: Dok Humas Polresta Solo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak memberikan penghargaan kepada 33 anggotanya yang dinilai berdedikasi tinggi dan berprestasi dalam menjalankan tugas.

Dalam penyerahan penghargaan di Halaman Mapolresta Solo, Senin (6/9/2021), Ade menjelaskan jika reward itu diberikan kepada anggota aktif dalan penanganan pandemi maupun ungkap kasus kejahatan menonjol.

“Ada beberapa penghargaan yang kami berikan seperti ungkap kasus pencurian pecah kaca menggunakan busi. Jajaran Reskrim luar biasa, tetap profesional dalam bertugas. Jajaran Intelijen luar biasa dalam menjalankan tugas pokok fungsi Polri,” kata Ade Safri.

Baca Juga :  Gibran Kekeh Lanjutkan Surveilans, Tak Takut Angka Covid-19 Naik

Dia menjelaskan, seluruh personel yang meraih penghargaan telah berhasil melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Penghargaan itu harus menjadi motivasi seluruh personel untuk bertugas disiplin dan dedikasi tinggi terutama dalam melayani masyarakat.

Baca Juga :  UMK 35 Kabupaten/Kota di Jateng Resmi Diumumkan. Kota Semarang Tertinggi, Sragen Terendah Ketiga Se-Jateng, Berikut Daftar Lengkapnya

“Penghargaan ini diharapkan semakin memacu anggota untuk terus bertugas dengan maksimal dan mengayomi masyarakat,” tegasnya.

Seperti diketahui, kasus pecah kaca yang terjadi awal Agustus lalu di Karangasem berhasil terungkap dalam beberapa hari.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua