JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hadir di Gondang Sragen, Artis Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Marcell Rafadrian Beri Motivasi Warga agar Mau Divaksin. Pesannya: Biar Pandemi Segera Selesai!

Artis Marcell Rafadrian Rafles saat hadir di Gondang Sragen memotivasi warga agar mau divaksin, Selasa (21/9/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kegiatan vaksinasi massal yang digelar PDIP di Gondang, Sragen, Selasa (21/9/2021) kedatangan tamu istimewa.

Dia adalah Marcell Rafadrian Rafles. Artis tampan yang pernah membintangi sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” itu hadir di tengah-tengah warga yang mengikuti vaksinasi di depan kediaman Ketua Fraksi PDIP, Bambang Samekto.

Artis kelahiran Sukabumi 27 tahun silam itu sempat didaulat memberikan motivasi kepada warga yang antri vaksin.

Ia memberikan semangat bahwa vaksinasi adalah salah satu upaya meningkatkan kekebalan tubuh agar terhindar dari virus Corona atau covid-19.

Advertisement
Baca Juga :  Kasus Suap Rp 11 Miliar Mantan Kapolsek Gemolong Sragen, Bunda Rita Sempat Diminta Tak Seret Wakil Ketua DPR

“Kebetulan saya sudah vaksin dua kali. Saya di sini diundang langsung sama om Bambang Samekto,” papar Marcell ditemui JOGLOSEMARNEWS.COM , di sela kunjungannya ke Gondang, Selasa (21/9/2021).

Artis sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Marcell Rafadrian Rafles saat memberikan motivasi dan imbauan ke warga Gondang yang hendak mengikuti vaksinasi massal dari PDIP. Foto/Wardoyo

Kepada warga, Marcell menyampaikan agar melakukan vaksinasi baik dosis pertama maupun kedua.

Karena vaksinasi sangat penting untuk mencegah penyebaran virus dan wabah covid-19 segera mereda.

“Dengan vaksinasi ini maka penyebaran virus ini akan bisa segera selesai di daerah Gondang dan Sragen ini,” tukas artis yang juga membintangi beberapa iklan tersebut.

Baca Juga :  Sragen Hari Ini Hanya Tambah 1 Kasus Positif, 2 Lokasi Isolasi Sudah Kosong, Warga Tervaksin Mencapai 842.257

Bambang Samekto menyampaikan kedatangan artis Marcell Rafadrian memang sengaja untuk memeriahkan suasana dan memotivasi warga.

“Hari ini ada Marcell. Salah satu kolega kita, saya undang sebagai bintang tamu untuk memberi dukungan program vaksin. Sehingga bisa menarik masyarakat. Sebagai milenial dia biar bisa ikut membantu mendorong kesadaran masyarakat agar mau divaksin,” tandasnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua