JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hadir di Gondang Sragen, Artis Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Marcell Rafadrian Beri Motivasi Warga agar Mau Divaksin. Pesannya: Biar Pandemi Segera Selesai!

Artis Marcell Rafadrian Rafles saat hadir di Gondang Sragen memotivasi warga agar mau divaksin, Selasa (21/9/2021). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kegiatan vaksinasi massal yang digelar PDIP di Gondang, Sragen, Selasa (21/9/2021) kedatangan tamu istimewa.

Dia adalah Marcell Rafadrian Rafles. Artis tampan yang pernah membintangi sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” itu hadir di tengah-tengah warga yang mengikuti vaksinasi di depan kediaman Ketua Fraksi PDIP, Bambang Samekto.

Artis kelahiran Sukabumi 27 tahun silam itu sempat didaulat memberikan motivasi kepada warga yang antri vaksin.

Ia memberikan semangat bahwa vaksinasi adalah salah satu upaya meningkatkan kekebalan tubuh agar terhindar dari virus Corona atau covid-19.

“Kebetulan saya sudah vaksin dua kali. Saya di sini diundang langsung sama om Bambang Samekto,” papar Marcell ditemui JOGLOSEMARNEWS.COM , di sela kunjungannya ke Gondang, Selasa (21/9/2021).

Artis sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Marcell Rafadrian Rafles saat memberikan motivasi dan imbauan ke warga Gondang yang hendak mengikuti vaksinasi massal dari PDIP. Foto/Wardoyo

Kepada warga, Marcell menyampaikan agar melakukan vaksinasi baik dosis pertama maupun kedua.

Karena vaksinasi sangat penting untuk mencegah penyebaran virus dan wabah covid-19 segera mereda.

“Dengan vaksinasi ini maka penyebaran virus ini akan bisa segera selesai di daerah Gondang dan Sragen ini,” tukas artis yang juga membintangi beberapa iklan tersebut.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Bambang Samekto menyampaikan kedatangan artis Marcell Rafadrian memang sengaja untuk memeriahkan suasana dan memotivasi warga.

“Hari ini ada Marcell. Salah satu kolega kita, saya undang sebagai bintang tamu untuk memberi dukungan program vaksin. Sehingga bisa menarik masyarakat. Sebagai milenial dia biar bisa ikut membantu mendorong kesadaran masyarakat agar mau divaksin,” tandasnya.

Ketua Fraksi PDIP Sragen, Bambang Samekto bersama Marcell Rafadrian Rafles. Foto/Wardoyo

Vaksinasi dari PDIP di Gondang digelar di dua titik. Yakni di Gedung Merah Putih dan kompleks Islamic Center Darrul Quran di depan kediaman Ketua Fraksi PDIP, Bambang Samekto.

Vaksinasi dipantau langsung oleh istri Bambang, Evi Yudhamita, Ketua Panitia dari DPC PDIP Sugiyamto, Camat, Kapolsek dan Danramil.

Bambang menyampaikan vaksinasi itu merupakan rangkaian program vaksinasi massal dari PDIP bekerjasama dengan DKK.

Program vaksinasi digelar atas perintah Ketua DPR RI, Puan Maharani yang difasilitasi anggota DPR RI Dapil Jateng IV, Agustina Wiludjeng.

Menurutnya, antusias warga memang cukup tinggi. Hal itu ditandai dengan jumlah warga yang hadir mencapai 900an orang. Padahal kuota yang disediakan hanya 850 orang.

Baca Juga :  Geger Warga Sragen Beli Mobil Baru Isi Bahan Bakar Dexlite di SPBU Jetak Sidoharjo Sragen Mesin Langsung Rusak, Komsumen Curigai Jual Dexlite Tidak Asli

“Bahkan tadi sejak jam 05.00 WIB pagi sudah pada antri. Antusias warga sangat tinggi. Beda dengan awal-awal dulu agak susah. Banyak yang masih takut dan termakan hoax-hoax. Sekarang semua pada ingin cepat divaksin. Target awal per kecamatan 500 orang, tapi hari ini di Gondang kita target 850 orang. Vaksinnya kita siapkan 900 dosis agar tidak membuat kecewa masyarakat yang sudah datang,” ujarnya.

Legislator yang akrab disapa Totok itu menguraikan vaksinasi itu digelar sebagai wujud kepedulian PDIP terhadap kebutuhan masyarakat akan vaksin pada waktu ini.

Selain itu, juga untuk membantu percepatan vaksinasi di Indonesia dan Sragen pada khususnya.

“Harapannya dengan sudah divaksin, maka kekebalan tubuh akan meningkat dan semua warga sehat. Ini kita sediakan paketan, harapannya nanti turun lagi untuk dosis kedua. Kalau masih belum terpenuhi akan kita selenggarakan lagi. Karena pertanyaan warga itu rata-rata kapan akan diadakan lagi,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com