JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Mulai Panaskan Mesin Partai, Golkar Solo Tebar Baliho Airlangga Hartarto

Baliho Airlangga Hartarto mulai bertebaran di kota Solo. Foto: Triawati
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — DPD Partai Golkar Solo bersiap mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto maju dalam Pilpres 2024. Diketahui, setelah baliho Kepak Sayap Kebhinekaan milik Puan Maharani marak, kini baliho Airlangga Hartarto mulai terlihat di sejumlah titik di Kota Solo.

Sekretaris DPD Partai Golkar Solo, Taufiqurrahman mengungkapkan, melalui Rapimnas Maret 2021 lalu, telah mengamanatkan Airlangga Hartarto untuk maju sebagai calon presiden 2024. Untuk saat ini, lanjut Taufiq, mesin partai mulai dipanasi dengan memasang gambar Airlangga Hartarto di lima titik di Kota Solo.

Baca Juga :  Mangkunegara X Jadi Salah Satu Calon Walikota Solo Paling Dominan, Gibran Sebut Akan Ada Kejutan

“Sekarang tahapannya meningkatkan elektabilitas Airlangga Hartarto. Dan tanpa ada perintah, semua kader berlomba-lomba untuk membuat baliho di setiap kota dan kabupaten. Karena kader yang menginginkan itu,” urainya, Selasa (7/9/2021).

Diakui Taufiqurrahman, pihaknya tidak melakukan survei internal berkaitan dengan elektabilitas Airlangga. Namun demikian, dia mengklaim Airlangga telah banyak dikenal di Kota Solo.

“Kita sudah adakan beberapa kegiatan dan Pak Airlangga sudah bertemu dengan warga Solo. Meskipun masih sebagai Menteri dalam kabinet, namun sudah banyak warga Solo yang mengenal beliau. Dan kita tinggal menaikkan elektabilitas itu,” imbuhnya.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

Di sisi lain, Ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Solo, Bandung Joko Suryono mengaku siap memberikan dukungan penuh pada Airlangga Hartarto untuk maju sebagai Capres 2024.

“Kita tahu beliau sebagai Menko Perekonomian telah menunjukkan kemampuannya turut penanganan covid-19. Beliau menjadi salah satu tokoh yang diserahi amanah oleh Presiden untuk mengatasi pandemi. Dan kita siap mendukung beliau menjadi Capres 2024,” ungkapnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com