JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS – Diduga karena cuaca buruk, pesawat Rimbun Air PK-OTW yang mengangkut bahan bangunan dan Sembako, lostcontact pada Rabu (15/9/2021).

Setelah melakukan pencarian, tim gabungan akhirnya berhasil menemukan badan pesawat di Bukit Kampung Bilogai Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, pada pukul 11.00 WIT.

Baca Juga :  Terlibat Jaringan Teroris, Karyawan PT Kimia Farma Bakal Dipecat. Digerebek Densus 88 di Bekasi, Masuk Aliran JI

Dilansir dari Liputan6.com, Kabid Humas Polda Papua, Kombes Ahmad Mustof Kamal mengatakan pukul 11.00 WIT anggota menerima laporan dari masyarakat bahwa telah menemukan pesawat Rimbun Air PK-OTW di Kampung Bilogai Distrik Sugapa di Ketinggian 2.400 m, koordinat 7219979585751.

“Pukul 12.30 WIT, mendapat laporan tersebut, Tim Gabungan TNI-Polri dan Pemuda gereja langsung menuju ke TKP guna melakukan evakuasi para korban,” ujarnya.

Advertisement
Baca Juga :  Silaturahmi ke Habib Luthfi di Pekalongan, Airlangga Hartarto Sekaligus Tinjau Vaksinasi untuk Para Santri

Menurut dugaan sementara, pesawat jatuh akibat cuaca buruk. Diperkirakan pesawat akan melakukan landing, namun landasan tidak terlalu jelas.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua