JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

PSG Pati Kalah, Atta Halilintar: Luar biasa, Keren Banget Persis Solo

Pemain andalan Persis, Beto saat melakukan selebrasi usai mencetak gol. Foto: JSNews/Prabowo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Laga pembuka Liga 2 grup C di Stadion Manahan Solo antara Persis Solo dan PSG Pati berakhir dengan keunggulan 2-0 untuk tuan rumah di laga pembuka Minggu (26/9/2021) malam. Atta Halilintar mengakui tim Kaesang Pangarep merupakan tim terkuat di Liga 2.

Kaesang Pangarep, terlihat puas dengan permainan Eky Taufik dkk setelah mengalahkan PSG Pati 2-0. Saat ditanya terkait bonus pemain, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu semakin optimis Persis Solo melaju ke Liga 1.

Baca Juga :  Tumbangkan Malaysia 3-0, Tim Thomas Cup Indonesia Tantang Denmark di Semifinal. Ginting dan Minions Sukses Balas Dendam

“Kecupan manis bapak Aga dan bapak Kevin, kita itu main dengan hati. Kita tidak main karena uang, kita main karena fansnya Persis Solo,” ujar Kaesang.

Sementara itu Chairman PSG Pati, Atta Halilintar mengatakan hasil pertandingan pembuka itu sesuai dengan prediksinya. Ia telah memprediksi Persis Solo bermain bagus.

Advertisement
Baca Juga :  Bantai Tuan Rumah Denmark 3-1, Tim Thomas Cup Indonesia Lolos ke Final. Fajar/Rian Jadi Penentu Kemenangan

“Luar biasa, keren banget Persis Solo. Sesuai yang saya prediksi ini tim terbaik di Liga 2. Tapi di sini kita banyak pelajaran, semoga hasil ini menjadi pelajaran untuk pertandingan berikutnya,” kata dia.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua