JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

PSG Pati Kalah, Atta Halilintar: Luar biasa, Keren Banget Persis Solo

Pemain andalan Persis, Beto saat melakukan selebrasi usai mencetak gol. Foto: JSNews/Prabowo
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Laga pembuka Liga 2 grup C di Stadion Manahan Solo antara Persis Solo dan PSG Pati berakhir dengan keunggulan 2-0 untuk tuan rumah di laga pembuka Minggu (26/9/2021) malam. Atta Halilintar mengakui tim Kaesang Pangarep merupakan tim terkuat di Liga 2.

Kaesang Pangarep, terlihat puas dengan permainan Eky Taufik dkk setelah mengalahkan PSG Pati 2-0. Saat ditanya terkait bonus pemain, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu semakin optimis Persis Solo melaju ke Liga 1.

“Kecupan manis bapak Aga dan bapak Kevin, kita itu main dengan hati. Kita tidak main karena uang, kita main karena fansnya Persis Solo,” ujar Kaesang.

Sementara itu Chairman PSG Pati, Atta Halilintar mengatakan hasil pertandingan pembuka itu sesuai dengan prediksinya. Ia telah memprediksi Persis Solo bermain bagus.

“Luar biasa, keren banget Persis Solo. Sesuai yang saya prediksi ini tim terbaik di Liga 2. Tapi di sini kita banyak pelajaran, semoga hasil ini menjadi pelajaran untuk pertandingan berikutnya,” kata dia.

Menurutnya, PSG masih mencari komposisi terbaik untuk mengarungi Liga 2 musim ini. Mengingat ini adalah laga resmi perdana yang dijalani oleh timnya setelah sebelumnya hanya bertanding laga uji coba.

“Ini adalah laga resmi pertama tim kami. Jadi ini pelajaran beharga banget. Kita tidak bisa bandingkan dengan laga-laga ujicoba lain. Kita juga sedang mengatur komposisi,” papar dia.

Ditanya terkait bonus kepada tim Kuda Hitam Saridin, Atta menjanjikan bonus bagi para pemain yang memiliki kinerja bagus selama liga berjalan.

“Bonus itu untuk semangat dan untuk perjuangan pemain. Kalau pemain itu bagus pastikan dikasih hadiah. Kami menghargai kerja keras dan kinerja mereka,” kata Atta. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com