JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Selain Minta Persis Waspadai Tendangan Kungfu Tim Kesebelasan Milik Atta Halilintar, Gibran: Kita Tidak Boleh Meremehkan Musuh

Persis Solo kembali menggelar latihan rutin usai libur lebaran di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS), Rabu (19/5/2021). Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mewaspadai tendangan kungfu yang dimiliki para pemain Putra Safin Grup (PSG) Pati atau AHHA PS Pati FC.

Untuk itu Gibran meminta kepada punggawa Persis Solo untuk mengantisipasi serangan kesebelasan milik Atta Halilintar tersebut.

Lanjut Gibran, tim yang mengakuisisi klub asal Jawa Timur, Putra Sunan Giri Karena mereka merupakan tim yang kuat dan memiliki pemain-pemain bagus.

“Itu yang nanti kita antisipasi. Karena mereka menguasai kungfu juga,” kata dia, Selasa (21/9/2021).

Dalam kompetisi Liga 2 2021/2022 ini Persis tergabung dalam grup C bersama PSCS Cilacap, PSIM Yogyakarta, Hizbul Wathan FC, Putra Safin Grup Pati, dan Persijap Jepara.

“Tidak boleh terlalu kepedean, kita tidak boleh meremehkan musuh (lawan-red),” tandasnya.

Pada kompetisi kasta kedua Liga Indonesia ini, Gibran mendukung tim Persis Solo.

“Saya dukungnya Persis, kan wong Solo,” sambung dia.

Gibran optimistis tim milik Kaesang Pangarep bisa menang dan merebut gelar juara. Gibran juga yakin Persis Solo promosi ke Liga 1 musim depan.

“Saya yakin optimis menang dan bisa juara. Yakin Persis juga bisa promosi ke Liga 1 tahun depan,” tandasnya.(Prabowo)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com