JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hendak Transaksi dengan Pelanggan, Bandar Pil Koplo Jenar Digerebek Polisi. Diamankan 698 Butir Trihex dan Uang Jutaan

Ratusan butir pil koplo jenis Trihex yang diamankan dari penggerebekan dua bandar di Karangmalang, Sragen Senin (13/5/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim Satres Narkoba Polres Sragen membekuk bandar pil koplo asal Desa Japoh, Kecamatan Jenar, Sragen.

Tersangka diketahui bernama Aris Priyanto alias Berok (25). Pemuda yang berprofesi sebagai buruh asal Dukuh Karangmojo RT 11, Japoh itu diamankan saat hendak bertransaksi dengan pelanggannya.

Bandar muda tamatan SMP itu digerebek di jalan kampung Genengsari-Widodo di Dukuh Tangen RT 3, Desa Katelan, Tangen, Sragen.

Baca Juga :  Ogah Terjebak Polemik Banteng VS Celeng, Ketua DPC PDIP Sragen Tegaskan Semua Kader Tetap Satu Komando. Ungkap Kunci Kemenangan Pilgub 2013 dan 2018!

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen Selasa (21/9/2021), tersangka dibekuk beberapa waktu lalu sekitar pukul 19.30 WIB.

Advertisement

Penangkapan bermula dari informasi warga yang resah dengan aktivitas transaksi narkoba yang sering dilakukan tersangka di jalan lokasi kejadian.

Berbekal informasi itu, tim Opsnal yang dipimpin Ipda Agus Warsito kemudian melakukan pengintaian. Tepat pada hari Sabtu sekira pukul 19.30 WIB, tim mencurigai gerak-gerik tersangka yang terlihat gelisah.

Baca Juga :  Blusukan ke Petani Sumberlawang, Mbak Luluk Bantu Bibit Bawang Merah dan Cabe Unggulan. Berharap Sragen Jadi Sentra Sambal Cabe dan Bawang Olahan!

Melihat kedatangan aparat, tersangka mendadak ketakutan sambil membuang sesuatu bungkusan. Tak ingin buruannya lepas, tim langsung mengejar tersangka yang berusaha kabur.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua