JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Sudah Mabuk, Oknum Anggota DPRD Masih Tega Cabuli Wanita di Rumahnya. Sayang Hanya Divonis 8 Bulan Penjara

Ilustrasi mesum


KUPANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kelakuan anggota DPRD Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Jean Neonufa ini benar-benar tak patut dijadikan teladan.

Pasalnya, wakil rakyat itu tega mencabuli seorang wanita saat tengah mabuk. Parahnya lagi, Jean hanya divonis 8 bulan penjara oleh Hakim Pengadilan Negeri Soe dalam kasus pencabulan itu.

Dalam sidang putusan yang dipimpin hakim ketua, Jhon Leuwol dan anggota, Anwar Roni Fauzi dan Bagas BN Satata, Kamis, 9 September 2021 memvonis terdakwa 8 bulan penjara, karena terbukti melakukan tindak pidana pencabulan terhadap DLS.

Baca Juga :  Kronologi Ulang Tahun Berujung Bentrok Berdarah Dua Kelompok Gangster di Bekasi. Berawal Pesan DM, Lalu Saling Perang Celurit

“Terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana kesusilaan, oleh karena itu terdakwa dijatuhi hukuman pidana selama 8 bulan penjara,” tegas hakim ketua, Jhon Leuwol saat sidang putusan kasus pencabulan di Pengadilan Negeri Soe, Kamis (9/9/2021).

Advertisement
Baca Juga :  Menguak Sosok Ari Kalora dan Jaka Ramadhan, Gembong Teroris Poso yang Ditembak Mati Aparat. Ada 4 Anak Buahnya Masih Diburu, Ini Daftarnya

Putusan hakim ini lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yakni 10 bulan penjara.

Dalam amar putusan itu, hakim juga meminta terdakwa tetap ditahan, dan membayar biaya perkara.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua