JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Super Biadab, Sopir Truk di Karanganyar Tega Cabuli Bocah Tujuh Tahun Tetangganya Sendiri Dengan  Selang!

Tersangka dan barang bukti selang yang digunakan untuk mencabuli korban / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Perbuatan biadab keji dilakukan oleh sopir truk berinisial R (52) warga Kabupaten Karanganyar, Jateng yakni mencabuli anak tetangganya dengan besi penyemprot air yang terpasang diselang. Akibatnya alat vital korban berdarah-darah kesakitan.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan pada 6 September 2021 sekitar pukul 18.00 WIB korban sedang bermain didepan rumah tersangka yang mana saat itu tersangka tengah membersihkan tikar. Entah apa yang ada dipikiran tersangka tiba-tiba mengajak korban bermain di rumahnya.

Sejurus kemudian korban tiba-tiba naik nafsu birahinya lalu mencabuli anak tetangganya tersebut. Tersangka membuka celana dalam korban dan memasukkan besi penyemprot air yang masih menempel dipucuk selang.

Baca Juga :  Kodim 0727 Karanganyar Salurkan BLT Sebesar Rp 6 Miliar untuk 5.680 Pemilik warung dan PKL

Korban yang masih usia tujuh tahun itu tidak paham dengan perbuatan tersangka. Selanjutnya korban menangis karena kesakitan dan oleh tersangka korban dibujuk agar diam.

Advertisement

Guna mengelabuhi tindakan cabul bejat itu tersangka menyemprot seluruh tubuh korban agar terkesan bahwa seolah-olah korban usai main air. Selanjutnya korban diantar pulang diserahkan ibunya.

Usai diantar pulang kedua orang tua korban tidak curiga dikira anaknya menangis karena basah usai main air. Namun sekitar lima menit kemudian ibu korban curiga karena menetes darah dari alat kelamin korban dan keluarga pun curiga.

Baca Juga :  Minibus Sarat Penumpang Alami Kecelakaan di Matesih Karanganyar, Proses Evakuasi Masih Berlangsung

Guna mendapatkan kepastian keluarga membawa anak itu ke rumah sakit dan  diketahui bahwa darah itu mengalir karena  efek benda tumpul dari kemaluan korban. Tak pelak akhirnya korban ditanya orang tuanya mengaku yang sebenarnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua