JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

6 Kepala Dinas Baru di Sragen Dilantik Pagi Ini. Dua Diantaranya dari Camat, Ini Daftar Lengkapnya!

Pelantikan pejabat eselon Sragen di Gedung SMS, Jumat (8/10/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak enam pejabat eselon III di Kabupaten Sragen resmi naik tahta ke jabatan eselon II atau kepala dinas.

Mereka resmi memegang tampuk kepala dinas setelah dikukuhkan melalui pelantikan yang digelar Jumat (8/10/2021) pagi ini.

Enam kepala dinas baru itu masing-masing Much Yulianto yang sebelumnya menjabat Kabag Hukum Setda kini dilantik sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker).

Baca Juga :  4 Kandidat Bakal Bertarung di Pemilihan Ketua OSIS SMAN 1 Sragen. Salah Satunya Raihana!

Wadir RSUD Sragen, Udayanti Proborini menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas P2KBP3A. Catur Sarjanto yang sebelumnya menjabat Camat Gondang, naik menjadi Kepala Dinas Perhubungan.

Selanjutnya Kabag Pemerintahan Setda, Rina Wijaya menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakkan).

Dua nama terakhir adalah Agus Winarno, Camat Masaran yang dilantik menempati jabatan baru sebagai Kepala Satpol PP. Dan Kabag Organisasi Setda, Adi Siswanto naik menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Baca Juga :  Babak Baru Nasib Ribuan Honorer Sragen, Pemkab Mulai Lakukan Pendataan. Benarkah Mau Diangkat PPPK?

Terpilihnya enam pejabat itu sekaligus mengisi kekosongan di enam kursi eselon II dinas itu yang sudah lama dijabat oleh pelaksana tugas (PLT).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com