JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Bantai Tuan Rumah Denmark 3-1, Tim Thomas Cup Indonesia Lolos ke Final. Fajar/Rian Jadi Penentu Kemenangan

Pasangan Fajar/Rian, Kevin/Marcus dan Jonathan Christie seusai memenangi laga dan mengantar tim Thomas Cup Indonesia mengalahkan Denmark 3-1 untuk melaju ke semifinal, Sabtu (16/10/2021). Foto/Wardoyo

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim Thomas Cup Indonesia secara gemilang melaju ke babak final kejuaraan bulutangkis beregu putra usai mengandaskan tuan rumah Denmark di semifinal, Sabtu (16/10/2021) malam.

Sempat tertinggal di partai pertama, Kevin/Marcus DKK sukses membalikkan keadaan untuk membungkam tuan rumah dengan skor akhir 3-1.

Tiga kemenangan Indonesia masing-masing diraih dari dua ganda dan satu tunggal. Pasangan Fajar/Rian tampil sebagai penentu kemenangan usai turun di partai keempat dan memenangi laga melawan ganda kedua Denmark, Mathias Christiansen/Frederik Sogaard.

Baca Juga :  Terbongkar, 2 Sertifikat Peserta Ranking 1 di Seleksi Perangkat Desa Padas Tanon Ternyata Tak Penuhi Syarat. Yang Satu Hanya Tes 2 Jam, Satunya Sertifikat Mapel di SMA

Tampil dengan line up terbaik, tim Indonesia sempat tertinggal lebih dulu. Tunggal pertama Anthony Sinisuka Ginting harus takluk dari tunggal terbaik Denmark, Viktor Axelsen straight set 9-21, 15-21.

Di partai kedua, ganda terbaik Indonesia,
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menyamakan kedudukan usai meraih kemenangan atas Kim Astrup/ Anders Skaarup Rasmussen lewat rubber set, 21-13, 10-21, 21-15.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua