JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Bawa 93 Gram Ganja, Pemuda Asal Ungaran Ditangkap Polisi. Ini Penampakannya!

Tersangka pengedar ganja yang diamankan di Semarang. Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polisi dari Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Purbalingga mengamankan seorang pria berinisial MAJ (27) warga Desa Beji, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang.

Ia diamankan karena diketahui memiliki dan mengonsumsi barang terlarang berupa ganja.

Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah dalam keterangannya di Mapolres, Jumat (8/10/2021) siang menyampaikan bahwa petugas dari Satresnarkoba Polres Purbalingga berhasil mengamankan tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Baca Juga :  Menyelinap ke Ponpes Malam-Malam, Pemuda Pengangguran Gasak 6 HP Milik Santri. Dibekuk Saat Kabur ke Jakarta

“Tersangka diamankan petugas pada Senin (27/9/2021) di wilayah Desa Blater, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga sekira jam 20.30 WIB,” kata Wakapolres didampingi Kasat Reserse Narkoba Iptu Muhamad Muanam dan Kasi Humas Iptu Muslimun.

Advertisement

Disampaikan bahwa penangkapan tersangka dilakukan berdasarkan informasi masyarakat yang mencurigai adanya warga yang memakai narkoba.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Sabtu, 16 Oktober 2021: Semarang, Sragen, dan Magelang Berpotensi Hujan Ringan, Sedangkan Kota Solo Berawan Sepanjang Hari

Selanjutnya petugas melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi seorang pria yang dicurigai sebagai pemakai narkoba.

“Hasil penyelidikan tersebut, petugas kemudian mengamankan tersangka di dan barang bukti daun ganja seberat kurang lebih 93,47 gram,” jelas Wakapolres.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua