JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bikin Bangga Sragen, Kades Bedoro Kembali Ditunjuk jadi Narasumber Webinar Nasional oleh Kemendagri

Webinar Pembahasan Isu-Isu Strategis Pengelolaan Keuangan Desa Berbasis Akuntansi" yang digelar Dirjen Pemerintah Desa Kementerian Dalam Negeri dengan salah satu narasumbernya Kades Bedoro Sragen, Senin (11/10/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Desa Bedoro, Kecamatan Sambungmacan, Sragen kembali menorehkan catatan impresif di tingkat nasional.

Hal itu menyusul terpilihnya Kades Bedoro, Pri Hartono sebagai narasumber webinar nasional yang digelar oleh Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri.

Baca Juga :  Aspal Mendadak Ambles, Tronton Muat 30 Ton Keramik Terguling dan Berjatuhan di Sidoharjo. Sopir Langsung Syok

Kades muda usia itu didaulat menjadi narasumber dalam Webinar bertema “Pembahasan Isu-Isu Strategis Pengelolaan Keuangan Desa Berbasis Akuntansi”.

Webinar yang digelar melalui zoom meeting itu akan digelar Senin (11/10/2021) besok mulai pukul 08.30 WIB.

Webinar yang diprakarsai Dirjen Bina Pemdes itu akan dipimpin Direktur Fasilitasi Keuangan dan Aset Pemerintah Desa Kemendagri, Lutfi TMA.

Baca Juga :  Pertama di Sragen, Air Limbah Disulap untuk Pasokan Wudhu Lewat Sistem Grey Water. Sudah Diterapkan di Masjid Jami'

Kemudian dua akademisi dari UMS Surakarta dan Universitas Indonesia. Kades Pri Hartono didapuk sebagai narsum bersama Sekretaris Desa Karangapak, Kabupaten Sukabumi, Jalaludin.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com