JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bupati Karanganyar Ingatkan Warga untuk Tidak Phobia Terhadap Covid-19. Saatnya Bangkit Menuju Pertumbuhan Ekonomi 6%

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, MM (kiri) / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Menjelang HUT ke-104  Kabupaten Karanganyar, Bupati Juliyatmono MM mengingatkan warganya agar menyudahi pikiran ketakutan berlebihan terhadap covid 19.

Pasalnya, phobia itu akan membawa dampak kemunduran sementara saat ini sedang didobrak digalakkan recovery ekonomi yang mana target pertumbuhan ekonomi Karanganyar 2021 ini sebesar 6%.

“Mari kita sudahi rasa kamicovid (phobia terhadap Covid-19) karena sekarang saatnya bangkit maka saya minta semua warga Karanganyar dan juga wartawan selektif tidak lagi mengangkat tema covad-covid yang justru berdampak kemunduran,” tandasnya, Sabtu (16/10/2021).

Baca Juga :  Dipicu Soal Letak Parkir, Sopir Ambulans Dikeroyok di Depan Cafe Jass Colomadu. Warga Sempat Mengira Sweeping

Apalagi lanjut Bupati, Karanganyar akan memiliki hajatan besar yakni menyambut HUT Ke-104 pada November tahun ini maka saatnya hilangkan phobia Covid diganti paradigma baru serentak bersama bangkit menuju Kabupaten Karanganyar yang besar dan menasional.

Baca Juga :  Kalahkan Solo, UMK Karanganyar 2022 Tertinggi di Soloraya. Wonogiri dan Sragen Terendah, Ini Daftar Lengkapnya!

Pasalnya, jika masyarakat tahu, lanjut Juliyatmono, Kabupaten Karanganyar adalah bumi berkah yang mana Tuhan menganugerahi semuanya ada di Karanganyar kecuali pantai atau laut.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua