JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Keterlaluan, Hanya Perkara Cuci Kaki, Pria Ini Ngamuk pada Tetangga hingga Banting Kucing Piaraan

Rekaman kejadian kekerasan (kiri) dan upaya Ria laporkan pelaku ke pihak berwajib (kanan). Foto: Instagram @riafauziah03 dan @christian_joshuapale

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Tak terima anaknya diminta cuci kaki sebelum masuk rumah tetangga, pria ini langsung tersulut emosi hingga mengamuk pada pemilik rumah, Ria Fauziah. Bahkan seekor kucing dilempar dengan keras oleh sang pria tersebut.

Kekerasan terhadap perempuan dan hewan ini terjadi di Semanan, Kalideres, Jakarta Barat pada Rabu (13/10/2021) malam. Kejadian tak mengenakkan ini terekam baik oleh CCTV dan dibagikan Ria melalui Instagramnya, @riafauziah03, Kamis (14/10/2021).

Kronologi berawal ketika anak pria tersebut ingin masuk ke rumah Ria yang juga merupakan konter handphone. Anak perempuan dari pria itu memang berteman dengan anak Ria.

Baca Juga :  Partai Golkar Berduka, Airlangga Minta Kadernya Segera Beri Bantuan Bencana Semeru

Dilihat dari rekaman kamera pengintai, Ria telah memberi izin kepada anak pria itu untuk masuk ke rumahnya. Ia segera membukakan pintu agar si anak bisa bermain di dalam konternya. Tak lama setelah berada di dalam, anak itu mengaku kepada Ria bahwa kakinya kotor dan basah.

Mendengar kepolosan si anak, Ria meminta anak itu mencuci kaki terlebih dahulu. Permintaan Ria tersebut terdengar sampai ke telinga si pria. Dirinya sontak tak terima karena anaknya di suruh mencuci kaki.

Baca Juga :  Jokowi Ingatkan, Vaksinasi Covid-19 Masih Jauh dari Target!

Pria itu lantas melabrak Ria tepat di depan konter. Awalnya, ia mengamuk dengan membentak Ria yang sedang menggendong anak kecilnya.

Tak hanya itu, emosi juga dilampiaskan pria itu dengan membanting seekor kucing dan menggebrak etalase konter. Bahkan, dengan teganya ia mendesak masuk dan hampir mendorong Ria beserta anak yang digendongnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua