JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Dapat Bantuan Paket Sembako Dari Grab, Gibran: Untuk Buruh Gendong Pasar dan Warga Prasejahtera di Solo

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menerima bantuan paket sembako dari Grab, Rabu (6/10/2021). Bantuan tersebut diserahkan langsung President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menerima bantuan paket sembako dari Grab, Rabu (6/10/2021). Bantuan tersebut diserahkan langsung President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata.

“Saya sangat mengapresiasi bentuk dukungan Grab untuk menyalurkan bantuan sembako bagi mereka yang membutuhkan di masa pandemi. Semangat gotong royong untuk bersatu dan saling membantu sesama adalah hal yang penting di situasi saat ini.

Saya berharap semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan, yang terdampak di tengah pandemi,” ujarnya.

Baca Juga :  Para Siswa SDN Bromantakan, Solo Menggambar Massal di Pedestrian Ngarsopuro

Sementara itu, penyerahan bantuan sembako tersebut sekaligus sebagai kampanye nasional Grab “BERSATU Untuk Indonesia” yang diselenggarakan pada bulan Juli hingga Agustus 2021.

Penyerahan bantuan ini bertujuan untuk membantu pemerintah Indonesia dalam memperkuat penanganan pandemi di berbagai kota di Indonesia. Rencananya, bantuan sembako tersebut nantinya akan disalurkan ke kuli gendong pasar dan masyarakat prasejahtera di Solo.

Ditambahkan President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, misi GrabForGood mendorong Grab untuk selalu memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia, termasuk di tengah pandemi ini.

Baca Juga :  Banyak Anggota Hipmi Solo Disebut Berpotensi Maju Pilwakot Solo 2024

“Kami sadar bahwa di situasi saat ini kita tidak bisa berjuang sendirian, melalui kampanye nasional Bersatu Untuk Indonesia, kami telah mengajak masyarakat Indonesia untuk saling bahu-membahu membantu agar pandemi ini bisa cepat diatasi.

Kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam program donasi ini, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan dampak berarti bagi masyarakat di Kota Solo,” ujarnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com